Marcelo Rospide Ingin Persik Tunjukkan Permainan Kolektif, Lepas 4 Pemain Jelang Liga 1 2024/2025

Marcelo Rospide Ingin Persik Tunjukkan Permainan Kolektif, Lepas 4 Pemain Jelang Liga 1 2024/2025

Marcelo Rospide Ingin Persik Tunjukkan Permainan Kolektif Liga 1 2024/2025.-persik-

KEDIRI, RADAR TASIK TV - Marcelo Rospide tetap akan bersama Persik Kediri di Liga 1 2024/2025. Pelatih asal Brasil tersebut bertekad untuk melakukan pembenahan dan meningkatkan performa tim di musim depan.

Salah satu upaya yang akan dilakukan Marcelo Rospide untuk Persik Kediri di Liga 1 2024/2025 yaitu menampilkan permainan kolektif.

Marcelo Rospide mengatakan dirinya ingin Persik bermain dengan gaya kolektif dan tidak mengandalkan atau dua pemain saja. Menurutnya, kekompakan tim penting dimiliki dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan.

Dia menilai jalannya Liga 1 2024/2025 akan semakin kompetitif. Kata Rospide, timnya perlu memiliki pemain yang kapasitasnya merata.

BACA JUGA:Skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 Uji Coba dengan Timnas U18 Jelang Berangkat ke AS

Dia pun tidak menginginkan permainan yang ditunjukkan Persik hanya mengandalkan seorang pemain saja.

Untuk meningkatkan performa tim di musim depan, Persik Kediri telah melepas 4 pemain yakni Flavio Silva, Irfan Bachdim, Miftahul Hamdi, dan Hary Nasution.

Dilepasnya 4 pemain tersebut merupakan hasil evaluasi dan diskusi manajemen dan tim pelatih. Dengan demikian, keempat pemain tersebut tidak melakukan perpanjangan kontrak dengan tim berjuluk Macan Putih.

Irfan Bachdim hanya memperkuat tim selama setengah musim. Walaupun penampilannya apik di Liga 1 2023/2024, Bachdim tak bisa melanjutkan perjalanannya bersama Persik.

BACA JUGA:Bek Persib Masih Berada di Spanyol, Keluarganya Bangga Masuk Best XI Liga 1 Musim Lalu

Marcelo Rospide menyampaikan terima kasih kepada Hary Nasution, Miftahul Hamdi, dan Irfan Bachdim yang telah memberikan kontribusi nyata bagi tim.

Rospide berharap ketiga pemain tersebut mendapatkan sesuatu yang terbaik setelah berpisah dengan tim.

Sementara itu, dilepasnya Flavio Silva di jeda kompetisi musim ini dikarenakan tidak menemukan titik terang saat melakukan negosiasi.

Namun, Rospide menganggap perpindahan pemain di bursa transfer merupakan hal yang wajar. Dia memastikan tim akan melakukan perburuan dan mencari pengganti Flavio Silva.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib