Massimo Ambrosini Prediksi Italia Hanya Sampai Babak Perempat Final

Massimo Ambrosini Prediksi Italia Hanya Sampai Babak Perempat Final

Massimo Ambrosini -Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – Massimo Ambrosini meragukan peluang tim nasional Italia untuk mempertahankan gelar  dalam wawancaranya dengan OLBG menjelang laga pembuka melawan Albania pada Minggu, 16 Juni pukul 02.00 WIB di EURO 2024 Jerman.

Meskipun mengakui bahwa Luciano Spalletti adalah manajer terbaik yang bisa dimiliki Italia saat ini, Ambrosini tak yakin Spalletti punya cukup waktu untuk menyampaikan ide-idenya kepada tim. 

Ambrosini juga merasa absennya bek berpengalaman seperti Francesco Acerbi menjadi titik lemah tim Italia dan memperkirakan mereka hanya akan mencapai babak perempat final.

“Saya ingin jujur mengenai Italia, saya tidak punya perasaan khusus saat ini meskipun Luciano Spalletti adalah manajer terbaik yang bisa kami miliki saat ini,” ujar Massimo Ambrosini kepada OLBG. 

BACA JUGA:Visit to KPKNL Tasikmalaya SMKN 1 Tasikmalaya: Edukasi dan Kenal Lebih Dalam tentang Kemenkeu

“Saya tidak tahu apakah dia punya cukup waktu untuk menyampaikan idenya kepada tim. Kami juga kehilangan satu pemain kunci dalam diri Francesco Acerbi, yang akan membawa begitu banyak pengalaman,” lanjutnya. 

“Kami masih punya banyak pemain bagus, tapi saya realistis, kami harus lolos grup, tentu saja. Bagi saya, perempat final adalah posisi yang optimistis bagi Italia,” ujarnya.

Ambrosini juga melihat bahwa kualitas tim Italia saat ini tidak sebanding dengan skuad yang memenangkan Euro 2020 lalu. 

“Saat ini tim Italia kualitasnya kurang dibandingkan skuad di Euro 2020,” paparnya. 

BACA JUGA:Skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 Uji Coba dengan Timnas U18 Jelang Berangkat ke AS

“Italia aneh karena kami gagal lolos ke dua Piala Dunia terakhir, dan kemudian di tengah-tengah, kami memenangkan Kejuaraan Eropa,” tuturnya. 

“Kami bisa menjadi tim yang aneh. Skuad itu berkembang hari demi hari di Euro 2020, pertandingan demi pertandingan, mereka menciptakan perasaan istimewa di turnamen itu. Saya belum yakin apakah tim saat ini bisa sebaik itu,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: olbg