Prediksi Armand Duka: Albania Akan Kalahkan Italia 1-0

Prediksi Armand Duka: Albania Akan Kalahkan Italia 1-0

Armand Duka-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – Armand Duka, presiden Federasi Sepak Bola Albania, memprediksi Albania akan mengalahkan Italia dengan skor tipis 1-0 di laga pembuka Grup B pada Minggu, 16 Juni pukul 02.00 WIB. 

Dalam wawancara dengan TvPlay, Duka mengaku sangat bangga Albania bisa berada di Euro 2024 dan akan menghadapi tiga tim kuat seperti Italia, Kroasia, dan Spanyol.

Ia kemudian mengingatkan momen yang terjadi pada tahun 2015, ketika Albania mengadakan pertandingan persahabatan melawan Italia di Genoa, di mana para fans Albania menyanyikan lagu kebangsaan Albania dan Italia. 

Duka menekankan rasa hormat yang besar terhadap Italia dan berharap kedua tim bisa melaju ke babak 16 besar.

BACA JUGA:Visit to KPKNL Tasikmalaya SMKN 1 Tasikmalaya: Edukasi dan Kenal Lebih Dalam tentang Kemenkeu

“Bagi kami merupakan suatu kebanggaan bisa berada di Euro 2024. Kami menghadapi tiga tim kuat seperti Italia, Kroasia, dan Spanyol,” kata Duka dikutip dari Tuttomercato. 

“Kami juga tim yang bagus karena kami memiliki performa bagus di kualifikasi. Tujuan kami? Kami akan senang jika lolos ke babak 16 besar,” lanjutnya.

“Pada tahun 2015 kami mengadakan pertandingan persahabatan melawan Italia di Genoa dan fans kami menyanyikan lagu kebangsaan Albania dan Italia,” ujarnya. 

“Kami sangat menghormati Italia. Kami berharap keduanya melaju ke babak 16 besar,” tambahnya.

BACA JUGA:Catat! Ini Rincian Formasi Rekrutmen CPNS dan PPPK Kabupaten Tasikmalaya 2024

Duka kemudian menekankan bahwa kekuatan Albania terletak pada kolektivitas tim, di mana semua pemain bersatu demi tujuan bersama. 

Ia menyebut pemain kunci seperti Bajrami yang memiliki kualitas teknis yang hebat serta Hasa, pemain muda dari Juve Next Gen yang memilih bermain untuk tim nasional Albania dibandingkan Italia.

“Seluruh tim bersatu demi tujuan kami. Bajrami? Dia tentu saja pesepakbola yang bagus, dengan kualitas teknis yang hebat. Namun kami mengandalkan semua orang karena sepak bola adalah olahraga kolektif,” ujarnya. 

“Hasa akan menjadi pemain tim nasional kami dan tidak akan memilih Italia,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato