Theo Hernandez Beri Sinyal Tinggalkan AC Milan

Theo Hernandez Beri Sinyal Tinggalkan AC Milan

Theo Hernandez-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – Theo Hernandez menyebut masa depannya di AC Milan masih belum pasti dan akan ditentukan setelah Kejuaraan Eropa di Jerman. 

Kendala utama yang membuat Theo Hernandez memberi sinyal meninggalkan AC Milan adalah pembaruan kontrak yang berjalan lambat.

Kontrak Theo saat ini berakhir pada 2026, dan ia meminta gaji sekitar 7-8 juta euro per tahun untuk bertahan dan belum mendapat tanggapan pasti dari manajemen AC Milan. 

"Kita hanya akan melihat apakah saya bertahan atau pergi setelah Kejuaraan Eropa," kata Theo dalam wawancara terbarunya.

BACA JUGA:Menyentuh, Pesan Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto di Momen Idul Adha 2024

Menariknya, jika Theo meninggalkan AC Milan, ia punya peluang untuk kembali ke mantan klubnya, Real Madrid menurut laporan media Italia, Tuttosport. 

Real Madrid dikabarkan ingin membawa kembali Theo Hernandez jika mereka gagal mendatangkan Alphonso Davies dari Bayern Munchen. 

Theo Hernandez dibeli seharga 21,5 juta euro dari Madrid dan kini bernilai setidaknya 80 juta euro. AC Milan juga dipastikan tidak akan mempertimbangkan tawaran di bawah jumlah tersebut. 

Selain Real Madrid, Bayern Munchen juga menunjukkan minat terhadap Theo Hernandez jika mereka tidak memperpanjang kontrak Alphonso Davies yang juga menjadi incaran Real Madrid.

BACA JUGA:Bojan Hodak Akhirnya Ungkap Keberhasilan Dirinya Menjadi Pelatih Terbaik Liga 1 2023/2024, Ternyata Karena Ini

"Pada saat yang sama, jika juara Eropa (Madrid) tidak berhasil mendatangkan pemain sayap asal Kanada (Davies), mereka mungkin akan mempertimbangkan untuk merekrut kembali pemain yang mereka jual ke Milan pada musim panas 2019 seharga 21,5 juta euro (meningkat menjadi 22,8 juta dengan bonus),” tulis Tuttosport. 

“Hari ini, Theo bernilai empat kali lebih banyak, setidaknya 80 juta euro." Faktanya, untuk jumlah yang lebih rendah, Rossoneri tidak akan mendengarkan proposal. Dan Bayern Munich juga terlibat,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttosport