Cari Pemimpin di Lini Belakang, AS Roma Ingin Datangkan Mats Hummels

Cari Pemimpin di Lini Belakang, AS Roma Ingin Datangkan Mats Hummels

RADAR TASIK TV - AS Roma tidak hanya fokus pada serangan untuk mengejar target pelatih De Rossi kembali ke Liga Champions musim depan. 

Untuk kembali hadir di Liga Champions, kompetisi yang tidak pernah diikuti Giallorossi sejak musim 2018/19, AS Roma membutuhkan bukan hanya seorang penyerang tetapi juga seorang pemimpin di lini pertahanan.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, perhatian direktur olahraga baru, Ghisolfi, tertuju pada Mats Hummels: bek tengah yang kontraknya habis dengan Borussia Dortmund. 

Ghisolfi telah mencium peluang ini dan dikabarkan sudah melakukan kontak dengan perwakilan sang pemain.

BACA JUGA:Menyentuh, Pesan Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto di Momen Idul Adha 2024

Gaji Hummels sebesar €3,7 juta per musim bukanlah kendala yang tidak bisa diatasi oleh AS Roma. 

Mantan bek Dortmund ini akan datang dengan status bebas transfer dan dikabarkan bersedia menurunkan gajinya untuk kontrak dua tahun dengan opsi musim ketiga. 

La Gazzetta juga merasa Hummels yang berpengalaman bisa bermain dengan Gianluca Mancini yang masih muda. 

Bahkan dalam formasi tiga bek, Hummels diperkirakan bisa bermain bersama Mancini dan N'Dicka, membentuk tembok kokoh bagi AS Roma.

BACA JUGA:Pemeriksaan Hewan Kurban di Kabupaten Tasikmalaya Melibatkan 32 Petugas Kesehatan Hewan, Ini Hasilnya

Selain di lini belakang, AS Roma juga diperkirakan akan merombak lini serang mereka musim panas ini, siap melepas pemain seperti Tammy Abraham, Andrea Belotti, dan Eldor Shomurodov. 

AS Roma dikabarkan sedang mencoba mendatangkan lima pemain depan pada bursa transfer mendatang untuk menggantikan peran Romelu Lukaku dan mengantisipasi kepergian Paulo Dybala di musim mendatang.

 

Nama pertama yang sedang diincar adalah Simon Banza dari Braga, disusul oleh Arnaud Kalimuendo, Vangelis Pavlidis, Santiago Gimenez, dan Jonathan David dari Lille yang juga menjadi incaran AC Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: