Bursa Transfer AS Roma: Mats Hummels Datang Chris Smalling Ditendang

Bursa Transfer AS Roma: Mats Hummels Datang Chris Smalling Ditendang

Mats Hummels-Tangkapan Layar Instagram @ aussenrist15-

RADAR TASIK TV - Menurut laporan dari Corriere dello Sport, AS Roma sedang merencanakan pergantian di lini pertahanan dengan mendatangkan Mats Hummels untuk menggantikan Chris Smalling

Smalling sering mengalami cedera dan kini berusia 34 tahun dan sudah tidak lagi memiliki masa depan di AS Roma. 

Direktur Ghisolfi sedang mencarikan tim baru untuk bek Inggris tersebut, dengan tujuan potensial di Arab Saudi yang bisa menawarkan kontrak bagus tanpa terlalu memperhatikan riwayat cederanya.

Di sisi lain, Hummels yang berusia 35 tahun ingin mencoba petualangan di luar negeri, tetapi telah memutuskan untuk bermain di Eropa musim depan. 

BACA JUGA:Menyentuh, Pesan Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto di Momen Idul Adha 2024

Arab Saudi bukan dalam rencana Hummels saat ini yang membuka peluang AS Roma untuk membawanya ke Olimpico musim depan. 

Hummels akan menjadi pengecualian dari kebijakan AS Roma yang berfokus pada pemain muda karena kehadirannya diharapkan bisa memberikan stabilitas di lini pertahanan.

Selain di lini belakang, AS Roma juga diperkirakan akan merombak lini serang mereka musim panas ini, siap melepas pemain seperti Tammy Abraham, Andrea Belotti, dan Eldor Shomurodov. 

AS Roma dikabarkan sedang mencoba mendatangkan lima pemain depan pada bursa transfer mendatang untuk menggantikan peran Romelu Lukaku dan mengantisipasi kepergian Paulo Dybala di musim mendatang.

BACA JUGA:Lepas 8 Pemain, Bali United Belum Umumkan Pemain Baru, Coach Teco Minta Semeton Dewata Sabar Menunggu

Nama pertama yang sedang diincar adalah Simon Banza dari Braga, disusul oleh Arnaud Kalimuendo, Vangelis Pavlidis, Santiago Gimenez, dan Jonathan David dari Lille yang juga menjadi incaran AC Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber