Alessandro Vocalelli Sarankan AC Milan Jual Theo Hernandez

Alessandro Vocalelli Sarankan AC Milan Jual Theo Hernandez

Theo Hernandez-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV - Alessandro Vocalelli menyoroti keraguan Theo Hernandez tentang masa depannya di AC Milan dalam kolomnya di La Gazzeta dello Sport. 

Mengingat kontrak Theo yang tinggal dua tahun lagi, Vocalelli menekankan pentingnya membahas keraguan ini dengan manajemen terlebih dahulu. 

Vocalelli mengakui bahwa Theo Hernandez adalah pemain luar biasa yang telah berkembang pesat di AC Milan. 

Namun, ia mengingatkan bahwa AC Milan telah berperan besar dalam perkembangan kariernya, memberinya kesempatan untuk memenangkan Scudetto dan mencapai semifinal Liga Champions.

BACA JUGA:Pemeriksaan Hewan Kurban di Kabupaten Tasikmalaya Melibatkan 32 Petugas Kesehatan Hewan, Ini Hasilnya

"Theo Hernandez memiliki kontrak untuk dua tahun lagi. Dan wajar saja jika sebuah klub tidak boleh bermimpi untuk dapat memutuskan kontrak secara sepihak,” kata Vocalelli. 

"Theo Hernandez tentu saja merupakan pesepakbola yang luar biasa, hampir menjadi pesepakbola hebat,” lanjutnya. 

“Dalam perannya, seperti yang juga digarisbawahi oleh Ibra, hanya ada sedikit pemain yang setara. Kemajuan yang luar biasa, banyak gol yang memperkaya tim mana pun sejak awal. Semua ini adalah tak terbantahkan,” paparnya. 

“Namun, di luar rasa syukur yang semakin jarang ditemukan, perlu diingat bahwa Milan berkontribusi besar terhadap perkembangannya,” terangnya.

BACA JUGA:Resep Serundeng Daging Sapi, Olahan Pada Hari Raya Idul Adha yang Menggugah Selera

“Bersama Rossoneri ia menjadi pesepakbola seutuhnya, memperkaya CV-nya dengan Scudetto dan melambungkan kariernya kebanggaan dengan semifinal Liga Champions," paparnya. 

Terakhir, Vocalelli menekankan bahwa AC Milan, melalui manajer dan pemainnya, berkomitmen untuk proyek pertumbuhan yang lebih lanjut. 

Namun, jika Theo tidak sejalan dengan visi ini, Vocalelli menyarankan agar AC tidak membuat drama dan melepaskannya karena penting untuk tidak menahan pemain yang sudah kehilangan semangatnya.

"Klub Rossoneri, melalui mulut manajer dan pemainnya telah berkomitmen untuk melakukan yang terbaik, menggambarkan proyek konkrit untuk pertumbuhan lebih lanjut,” ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: la gazzeta dello sport