AS Roma Ingin Gantikan Chris Smalling dengan Mats Hummels serta Melepas Bove dan Aouar

AS Roma Ingin Gantikan Chris Smalling dengan Mats Hummels serta Melepas Bove dan Aouar

Edoardo Bove-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – Corriere dello Sport melaporkan bahwa AS Roma ingin menggantikan Chris Smalling dengan Mats Hummels serta melepas Houssem Aouar ke Liga Prancis. 

AS Roma nampaknya sedang mencari pemimpin baru di lini pertahanan dengan mendatangkan Mats Hummels yang saat ini berstatus bebas transfer. 

Ide Giallorossi adalah menggantikan Chris Smalling yang sering cedera dan direktur Ghisolfi sedang berupaya menemukan tim yang mau menerima pemain asal Inggris ini, termasuk ke Liga Pro di Arab Saudi.

Petualangan Houssem Aouar di AS Roma mungkin juga sudah berakhir. Musim lalu, gelandang asal Aljazair itu tidak meyakinkan manajemen dan pelatih De Rossi juga gagal mengeluarkan potensi terbaiknya di lapangan.

BACA JUGA:Kontroversi Daun Kratom, Kemenkes Tak Kategorikan ke Golongan Narkoba, Moeldoko: Ada Unsur Obat-Obat Cancer

Menurut pemberitaan FennecFootball, klub yang paling meminati Aouar adalah Nice, namun hingga saat ini belum memberikan penawaran apa pun kepada Giallorossi untuk membelinya. 

AS Roma juga tidak tertarik untuk meminjamkan Aouar dan ingin menjualnya untuk mendapatkan dana segar di bursa transfer.

Smentara itu, Giallorossi juga sudah memberi tahu pemain muda Edoardo Bove bahwa dirinya menjadi salah satu pemain yang akan dilepas di bursa transfer musim panas mendatang. 

Setelah pembicaraan dengan Leeds United terhenti karena gagal promosi, agen Bove kini mencari klub Liga Premier lainnya yang berminat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber