Mats Hummels dan Andrea Belotti: Bukti Como Bukan Cuma Numpang Lewat di Serie A

Mats Hummels dan Andrea Belotti: Bukti Como Bukan Cuma Numpang Lewat di Serie A

Mats Hummels-Tangkapan Layar Instagram @ aussenrist15-

RADAR TASIK TV - Mats Hummels menjadi nama pemain bintang terbaru yang ingin didatangkan tim promosi Como musim depan setelah resmi meninggalkan Borussia Dortmund. 

Langkah klub milik pengusaha asal Indonesia ini menunjukkan Como tak hanya ingin bertahan di Serie A, tetapi juga mulai menunjukkan ambisi mereka untuk bersaing di papan atas Liga Italia.

Menurut laporan FootMercato, beberapa klub telah menghubungi Hummels, termasuk Como. 

Klub Serie A yang baru promosi itu menawarkan gaji sebesar 3 juta euro per tahun plus bonus, dan Hummels dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran ini.

BACA JUGA:Resep Keripik Pisang Lumer, Cocok Banget Buat Jadi Ide Jualan Kekinian

Como juga tinggal selangkah lagi untuk mendatangkan Andrea Belotti yang telah membuka diri untuk pindah ke klub yang baru promosi tersebut. 

Fabrizio Romano melaporkan bahwa Como telah mencapai kesepakatan dengan AS Roma untuk transfer Belotti dengan biaya 4,5 juta euro plus bonus. 

Selain Belotti, mereka juga mengincar Alberto Dossena, bek Cagliari. Menurut Sky Sport, Como telah menghubungi agen Dossena dan ada peluang besar untuk transfer ini. 

Dalam beberapa pekan ke depan, Como diperkirakan akan berusaha keras untuk mendapatkan Dossena, meskipun ada klub Serie A lain yang juga tertarik pada bek tengah ini.

BACA JUGA:Mari Kenali Ciri-Ciri Petugas Pantarlih, Ini Penjelasan Ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya Ami Imron Tamami

Musim lalu, Dossena mencatatkan 35 penampilan, mencetak dua gol dan empat assist untuk Cagliari, serta sekali tampil di Piala Italia. 

Langkah Como untuk mendatangkan Belotti dan Mats Hummels tidak mengejutkan bagi agen pemain, Luigi Matrecano yang sudah memprediksinya ketika tim dipastikan promosi ke Serie A. 

Matrecano menjelaskan bahwa Como berambisi memenangkan Scudetto dan lolos ke Liga Champions dalam 4 atau 5 tahun mendatang karena memiliki pemilik yang sangat kuat secara finansial.

"Parma dan Como di Serie A memiliki pemilik yang sangat kuat secara finansial," kata Matrecano. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber