Muslimah Wajib tahu! 4 Dosa Wanita Yang Dibenci Oleh Allah swt

Muslimah Wajib tahu! 4 Dosa Wanita Yang Dibenci Oleh Allah swt

Muslimah Wajib tahu! 4 Dosa Wanita Yang Dibenci Oleh Allah swt--

Dilansir dari salah satu akun Lemon8 dalam sebuah postingannya yang membagikan ilmunya tentang 4 dosa seorang muslimah yang di benci oleh Allah swt.

1. Menjadi wanita kufur

Janganlah seorang muslimah menjadi bagian dari hamba yang kufur. secara sederhana, kufur dapat diartikan adanya rasa tidak bersyukur terhadap segala nikmat yang Allah swt berikan.

Hal ini, juga diperkuat dalam sebuah hadist yang diriwayatkan oleh Bukhori dan Muslim. Hadist tersebut menceritakan perjalanan rasululloh SAW yang diperlihatkan syurga dan neraka.

Mayoritas penghuni neraka adalah perempuan, yang disebabkan karena kekufurannya mereka terhadap nikmat yang allaoh swt berikan.

2. Banyak bercakap dan mengumpat

Sikap banyak bicara dan suka mengumpat atau suka mengolok-ngolok orang lain dibenci oleh Allah swt. Hal ini, sepantasnya di jauhi oleh stiap muslimah.

Misalnya, banyak bercakap hal-hal yang tidak bermanfaat, bergosip dan mengumpat menjelek-jelekan orang lain.

3. Banyak mengeluh

Allah swt memberikan cobaan kepada setiap hamba-Nya sesuai dengan kadar kemampuan si hamba tersebut. Jadi, tidak sepantasnya seorang muslimah banyak mengeluh terhadap apa yang sedang di jalani dan tidak beryukur terhadap apa yang diberikan oleh allah swt.

BACA JUGA:Ustadz Abdul Somad Ungkap Waktu Mandi Malam Yang Baik Bagi Kesehatan, Catat Waktunya

BACA JUGA:Ustadz Abdul Somad Ungkap Deretan Persiapan Menghadapi Puasa Ramadhan 2024, Muslim Wajib Tau

4. Berpakaian tapi telanjang

Menutup aurat merupakan salah satu kewajiban seorang muslimah. Maka wajiblah setiap muslimah menutup semua auratnya dengan pakaian yang sopan dan tidak menerawang.

Jika seorang muslimah menggunakan pakaian yang menutup namun tetap membentuk lekuk tubuh, maka hal tersebut sama saja dengan berpakaian tapi telanjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: