Persik Kunci Ze Valente untuk Liga 1 2024/2025, Marcelo Rospide Agendakan Latihan Awal Juli

Persik Kunci Ze Valente untuk Liga 1 2024/2025, Marcelo Rospide Agendakan Latihan Awal Juli

Persik Kunci Ze Valente untuk Liga 1 2024/2025.-persik-

KEDIRI, RADAR TASIK TV - Persik memperpanjang kontrak pemain gelandang Ze Valente untuk Liga 1 2024/2025. Dengan demikian, dia akan kembali menjadi bagian tim untuk mengisi posisi lini tengah.

Ze Valente kembali dipercaya Persik lantaran di Liga 1 2023/2024 dirinya mampu memberikan warna yang berbeda. Bahkan, pemain asal Portugal tersebut tak tergantikan perannya di lini tengah.

Performanya yang apik di musim lalu dapat apresiasi pelatih Persik Marcelo Rospide. Menurutnya, Ze Valente mampu meningkatkan performa tim sejak bergabung di paruh musim 2023/2024.

Pada musim lalu, Valente mampu bekerja sama dengan baik bersama pemain lainnya. Tercatat, dia berhasil berkontribusi 1 gol dengan 4 assist.

BACA JUGA:BOCORAN Transfer Persib: Pemain Lokal Berlabel Timnas Merapat ke Bandung, Segera Ikut Latihan Perdana Persib

Hingga saat ini, Ze Valente menjadi pemain asing pertama yang diumumkan manajemen Persik untuk Liga 1 2024/2025. Rospide mengatakan perburuan pemain asing tersebut sudah disesuaikan dengan kebutuhan tim.

Meski regulasi kuota pemain asing akan berubah di musim depan, Rospide menegaskan timnya tetap harus berhitung.

Persik lepas 6 pemain

Hingga kini, tim berjuluk Macan Putih telah lepas 6 pemain di bursa transfer Liga 1 2024/2025. Dari keenam pemain tersebut, tiga di antaranya merupakan pemain asing.

BACA JUGA:Bukan Gabung Persija, Ini Tujuan Teddy Tjahjono Setelah Mundur dari Persib Bandung

Selain melepas beberapa pemain, tim juga mempertahankan sejumlah pilar utama. Manajemen menyampaikan ada 7 pemain lokal yang dipertahankan untuk musim depan.

Rencana Marcelo Rospide dalam menatap kompetisi musim depan

Marcelo Rospide tengah sibuk menyusun pondasi untuk musim depan. Manajemen dan jajaran pelatih sedang mempersiapkan tim sebelum para pemain kembali berkumpul menjalani latihan.

Rencananya, pemain Persik akan mulai menjalani latihan perdana pada Juli 2024 mendatang. Saat ini, persiapan tim sudah berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib