Inter Milan Tak Takut Kehilangan Hakan Calhanoglu: Ini 3 Nama Penggantinya

Inter Milan Tak Takut Kehilangan Hakan Calhanoglu: Ini 3 Nama Penggantinya

Hakan Calhanoglu-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV - Inter Milan tak takut kehilangan Hakan Calhanoglu dan sudah menyiapkan 3 nama penggantinya dari bursa transfer. 

Hakan Calhanoglu dikabarkan menarik minat dari Bayern Munchen, namun Inter Milan belum menerima tawaran resmi dan dikabarkan tidak menyukai sikap pemain asal Turki tersebut. 

Menurut laporan dari Corriere dello Sport, minat dari Munchen ini dapat dimanfaatkan oleh Calhanoglu untuk menegosiasikan perpanjangan kontrak dengan Inter Milan hingga 2028 dan kemungkinan peningkatan gaji.

Jika Calhanoglu memutuskan untuk pergi, Inter Milan jelas tidak akan menahannya, namun menginginkan sekitar 50-60 juta euro untuk transfernya. 

Musim lalu, Calhanoglu tampil sangat impresif dengan mencetak 15 gol dalam 40 penampilan di semua kompetisi, termasuk 32 kali di Serie A, 6 kali di Liga Champions, dan 2 kali di Piala Super Italia. 

BACA JUGA:BOCORAN Transfer Persib: Pemain Lokal Berlabel Timnas Merapat ke Bandung, Segera Ikut Latihan Perdana Persib

BACA JUGA:Bukan Gabung Persija, Ini Tujuan Teddy Tjahjono Setelah Mundur dari Persib Bandung

Kehilangan Calhanoglu akan menjadi pukulan besar bagi Inter Milan dan para penggemar, ditambah pelatih Simone Inzaghi menganggapnya sebagai pemain kunci yang tidak bisa dipindahkan.

Hakan Calhanoglu sendiri sudah membantah akan pergi ke Bayern Munchen, tetapi Inter Milan mungkin harus mengambil tindakan langsung untuk menyelesaikannya mengingat dia juga mengucapkan kalimat yang sama sebelum meninggalkan AC Milan. 

Untuk menggantikan Calhanoglu, Inter Milan telah mempertimbangkan beberapa pemain termasuk Mateo Kovacic yang saat ini bermain untuk Manchester City. 

Kovacic dianggap sebagai pemain yang ideal untuk menggantikan peran Calhanoglu meskipun City tidak berniat menjualnya. 

Dua alternatif lainnya adalah Matteo Pessina, kapten Monza, dan Jerdy Schouten dari PSV Eindhoven, yang baru saja memenangkan gelar juara Belanda.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: