Vincent Candela Bocorkan AS Roma Ingin Datangkan Kephren Thuram

Vincent Candela Bocorkan AS Roma Ingin Datangkan Kephren Thuram

Vincent Candela-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV - Pemain legendaris Vincent Candela mengungkapkan bahwa AS Roma siap bersaing untuk mendapatkan Kephren Thuram dari Nice. 

Menurut Candela, pelatih Giallorossi, De Rossi, tertarik dengan Thuram yang saat ini menjadi target yang diincar oleh Juventus. 

Namun, Candela mengakui Juventus punya keuntungan karena ayah Kephren, Lilian Thuram, merupakan salah satu legenda Nyonya Tua.

“Bukan tugas saya untuk melihat semua pemain, tapi saya tahu Kephren melakukannya dengan baik. Saya tidak tahu siapa yang lebih kuat antara dia dan Marcus,” kata Vincent Candela. 

BACA JUGA:Usai Datangkan Belotti, Como Kebut Bereskan Transfer Alberto Dossena

“AS Roma juga sangat tertarik dengan Thuram kecil. Aku turut berbahagia untuk temanku Lilian Thuram,” lanjutnya. 

“Ia juga bermain untuk Juventus, sehingga Bianconeri punya keuntungan. Saya tidak cukup mengenalnya untuk menghakiminya," paparnya.

AS Roma juga dikabarkan telah menemukan wakil Svilar di bawah mistar untuk musim depan. 

Menurut pemberitaan di Belgia, Giallorossi telah mencapai kesepakatan dengan Standard Liège untuk Arnaud Bodart. 

BACA JUGA:Usai Drama Hakan Calhanoglu, Inter Milan Tegaskan Tak Akan Penuhi Tuntutan Gaji Lautaro atau Inzaghi

Penjaga gawang Belgia itu telah memainkan 34 pertandingan musim ini dan kebobolan 46 gol serta beberapa kali dipanggil ke tim nasional meski belum pernah melakukan debut.

Sementara itu, La Gazzetta dello Sport melaporkan AS Roma sedang berusaha untuk mendatangkan Vanderson, pemain sayap kanan Monaco yang baru berusia 22 tahun. 

Direktur AS Roma, Ghisolfi, sangat menyukainya. Masalahnya, harganya sudah mahal (sekitar 25 juta euro) dan Tottenham serta Napoli juga mengincarnya dalam beberapa hari terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber