Bima Arya Sambangi DPD PAN Ciamis, Sebut DPD PAN Ciamis Terbaik Se-Jabar

Bima Arya Sambangi DPD PAN Ciamis, Sebut DPD PAN Ciamis Terbaik Se-Jabar

Bacalon Gubernur Jabar Bima Arya Sambangi DPD PAN Ciamis, Bima Sebut DPD PAN Kabupaten Ciamis, DPD Terbaik Se-Jawa Barat--Nurohman

Bacalon Gubernur Jabar Bima Arya Sambangi DPD PAN Ciamis, Bima Sebut DPD PAN Kabupaten Ciamis, DPD Terbaik Se-Jawa Barat

 

RADAR TASIK TV - Roadshow dan silaturahmi bakal calon Gubernur Jawa Barat Bima Arya ke DPD PAN Kabupaten Ciamis disambut jajaran pengurus DPD PAN Ciamis kamis pagi di rumah PAN Kabupaten Ciamis.

Bima Arya yang juga merupakan mantan walikota bogor menyatakan dihadapan pengurus PAN Ciamis, bahwa ketua umum PAN Zulkifli Hasan sudah menginteruksikan agar dirinya membuka komunikasi dengan tokoh partai politik di Jawa Barat.

BACA JUGA:Usai Drama Hakan Calhanoglu, Inter Milan Tegaskan Tak Akan Penuhi Tuntutan Gaji Lautaro atau Inzaghi

BACA JUGA:Joel Cornelli Merasa Tertantang Melatih Arema FC di Liga 1 2024/2025, Menjadi Karier Perdana di Indonesia

Dalam kesempatan tersebut Bima Arya memuji capaian DPD PAN Kabupaten Ciamis, Bima menyebut DPD PAN Kabupaten Ciamis merupakan DPD PAN terbaik se-Jawa Barat, capaian kursi paling tinggi yaitu 7 kursi.

Bima juga mendoakan Yana D Putra bisa memimpin Ciamis. Bima merasakan aura kemenangan dan semangat kebersamaan yang luar biasa di DPD PAN Ciamis. Pilkada serentak diharapkan bisa menjadi momentum bagi Partai Amanat Nasional.

"ini DPD ke 25 tapi spesial istimewa, karena ini DPD Terbaik se Jawa Barat, capaian kurainya paling tinggi, 7 kursi, dan insyaallah dalam posisi yang sangat strategis, wakil bupati kang Yana sukses membawa DPD ini melejit dan insyaallah kita dorong kita doakan pada saatnya nanti juga akan memimpin Ciamis." Ujar Bima.

Saat ini Bima Arya tengah melakukan konsolidasi di 27 struktur partai untuk siap dengan semua opsi koalisi untuk maju di pilgub Jawa Barat.

BACA JUGA:Wow 7 Putra Daerah Hiasi Skuad Persik untuk Liga 1 2024/2025, Ini Alasan Marcelo Rospide Mengandalkannya

BACA JUGA:Tantangan Besar Persib Menurut Beckham Putra di Musim Depan di Liga 1 dan Liga Champions Asia

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: