Rekomendasi Eye Cream Ampuh Samarkan Kerutan dan Garis Halus Solusi Untuk Tampil Awet Muda

Rekomendasi Eye Cream Ampuh Samarkan Kerutan dan Garis Halus Solusi Untuk Tampil Awet Muda

Rekomendasi Eye Cream Ampuh Samarkan Kerutan dan Garis Halus Solusi Untuk Tampil Awet Muda --

Rekomendasi eye cream selanjutnya yang bisa kamu coba untuk menyamarkan kerutan di area mata adalah True to Skin Eyes on You.

Memiliki tekstur gel, Eyes on You dapat membantu mencerahkan kulit area mata, melembapkan, menyamarkan fine lines, wrinkle, dan merawat kekencangan kulit area mata. 

Diformulasikan dengan raspberry extract, multi peptides, bakuchiol, tranexamic extract, serta kombu extract, eye cream ini dapat digunakan pagi dan malam hari untuk hasil yang optimal. Harga: Rp 139.000

BACA JUGA:Basic Skincare Favorit Untuk Pemula yang Bikin Kulit Glowing Bebas Kusam

BACA JUGA:Drama Korea Terbaru 2024 dengan Rating Tinggi yang Wajib Ditonton

 

3. Safi Age Defy Eye Contour Treatment

Rekomendasi eye cream ketiga ada Safi Age Defy Eye Contour Treatment. Krim khusus area mata ini memiliki tekstur ultra ringan dan mudah menyerap tanpa ada rasa lengket.

Diperkaya dengan bahan utama niacinamide, glycerin, tetrapeptide, dan tripeptide, eye cream ini dapat membantu menyamarkan kerutan, garis halus di sekitar mata, lingkar hitam, serta mencerahkan kulit di sekitar mata. 

Bagi kamu yang memiliki bagian bawah mata yang super kering, eye cream ini dapat memberikan kelembapan ekstra. Harga: Rp 105.000

Masing-masing eye cream ini memiliki keunggulan tersendiri dan cocok untuk berbagai jenis kulit. Pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu dan rasakan perbedaannya.

Tetap jaga kesehatan kulitmu dengan rutin menggunakan eye cream dan nikmati kulit area mata yang lebih halus, cerah, dan kencang!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: