Ini Jawaban Dede Muharam Jika Dipinang Golkar Sebagai Wakil Muhammad Yusuf

Ini Jawaban Dede Muharam Jika Dipinang Golkar Sebagai Wakil Muhammad Yusuf

Ini Jawaban Dede Muharam Terkait Potensi Disandingkan Dengan Muhammad Yusuf--

Ditanya lebih lanjut terkait langkah selanjutnya, mengacu hasil survei yang beredar, Dede Muharam hanya menegaskan bahwa langkah berikutnya adalah merupakan ranah pengurus partai politik tempatnya bernaung, Partai Keadilan Sejahtera Kota Tasikmalaya.

Bahkan, saat ditanya mengenai wacana peluang untuk bisa mendampingi H Muhamad Yusuf sebagai wakilnya, Dede Muharam belum bisa memutuskan apapun. 

Apalagi berkaitan dengan koalisi partai politik pengusung dalam pilkada Kota Tasikmalaya ini, dinyatakan Dede Muharam bukan merupakan ranahnya.

BACA JUGA:Siswa SD Nyawer Biduan Coreng Dunia Pendidikan, Mahasiswa Minta Aturan Perpisahan Diperketat

BACA JUGA:BNN Periksa ASN Tes Urine, Ini Komentar Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto

 “Saya menjalin komunikasi dengan semua, karena politik itu dinamis, dan bagi saya, sepenuhnya diserahkan kepada pengurus partai,” tegas pria yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua Komisi 4 DPRD Kota Tasikmalaya ini.

Berbekal raihan 30.000 suara pemilih asal Kota Tasikmalaya hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, menunjukan bahwa masyarakat berharap banyak pada sosok sederhana yang satu ini. 

Mereka percaya bahwa dengan kepemimpinannya, Tasikmalaya akan menjadi kota yang lebih baik dan maju. 

Dede diharapkan dapat mengatasi berbagai permasalahan kota, seperti kemacetan, banjir, dan peningkatan layanan publik. 

Kepercayaan ini menjadi motivasi bagi Dede untuk bekerja lebih keras dan memberikan yang terbaik bagi kota tercinta.

Bagi masyarakat yang belum kenal lebih dekat, H Dede Muhamad Muharam merupakan figur yang berintegritas dan memiliki dedikasi kuat terhadap pembangunan daerah. 

Lahir dan besar di Kota Tasikmalaya, perpaduan daerah Cicurug-Lengkong, membuat Dede memiliki pemahaman mendalam mengenai masalah dan potensi kota ini. 

Serta, dengan didukung latar belakang pengalaman di berbagai organisasi, Dede telah membuktikan dirinya sebagai pemimpin yang visioner dan mampu menjalankan tugas dengan baik.

 “Saya terjun di politik, karena saya memiliki prinsip bahwa kekuasaan adalah sarana yang tepat untuk bisa melipatgandakan kebaikan,” pungkas Dede Muharam. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: hasil survei bagus