Tips Mudah Bebaskan Kamar Mandi Dari Gangguan Kecoak, Yuk Simak!

Tips Mudah Bebaskan Kamar Mandi Dari Gangguan Kecoak, Yuk Simak!

Tips Mudah Bebaskan Kamar Mandi Dari Gangguan Kecoak, Yuk Simak!--

Tips Mudah Bebaskan Kamar Mandi Dari Gangguan Kecoak, Yuk Simak!

RADAR TASIK TV - Kamar mandi menjadi salah satu ruangan yang selalu lembab dan terkesan kotor. Sehingga, hal ini membuat hewan kecil seperti nyamuk, kecoak tertarik untuk mengunjunginya.

Kehadirannya tentu saja sangat mengganggu. Apalagi, jika kamu memang alergi dengan kecoak dan mempunyai rasi takut yang akut ketika melihat hewan ini.

Untuk solusinya, ternyata kamu bisa mencoba tips-tips mudah bebaskan kamar mandi dari kecoak dengan menggunakan bahan-bahan yang sederhana.

Bahan-bahan ini biasa ada di dalam rumah, sehingga mudah untuk mendapatkannya.

Biasanya, hewan berkumis panjang ini akan datang melalui saluran pembuangan yang terbuka dan merayap hingga terbang disekitar kamar mandi.

BACA JUGA:Ide Kreatif Usir Kecoak Dengan Lotion Anti Nyamuk, Cukup Tambah 2 Bahan Ini Kecoak di Rumah Musnah

BACA JUGA:Kenali 4 Tanda Tikus Sudah Bersarang di Rumah, Lakukan Ini Agar Tikus Tidak Betah Di Rumah Kamu

Kondisi kamar mandi yang selalu lembap sangat disukai oleh kecoak karena, kelembapan yang tinggi dapat membuat kecoak mudah bertahan hidup dan berkembang biak.

Oleh karena itu, pastikan bahwa kamu selalu menjaga kebersihan kamar mandi dengan baik. Dengan membersihkannya secara rutin dan menutup saluran pembuangan dengan rapat.

Namun, menjaga kebersihan dan menutup saluran pembuangan dengan baik saja tidak cukup. Kamu bisa menggunakan berbagai bahan yang dapat membebaskan kamar mandi dari gangguan kecoak.

Tips Mudah Bebaskan Kamar Mandi Dari Gangguan Kecoak, Yuk Simak!

Berikut ini adalah beberapa bahan sederhana yang biasa ada di rumah untuk membantu kamar mandi bebas dari gangguan kecoak.

1. Cuka dan air

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: