Mathea Coffee, Hidden Gem Semi Outdoor Di Tasikmalaya

Mathea Coffee, Hidden Gem Semi Outdoor Di Tasikmalaya

Mathea Coffee, Hidden Gem Semi Outdoor Di Tasikmalaya, Menikmati Kenikmatan Dan Keunikan Di Balik Keramaian Kota--

Mathea Coffee, Hidden Gem Semi Outdoor Di Tasikmalaya, Menikmati Kenikmatan Dan Keunikan Di Balik Keramaian Kota

 

RADAR TASIK TV - Mathea Coffee tempat nongkrong baru di Tasikmalaya, yang berdiri pada 26 Mei 2024, menjadi populer bagi kalangan masyarakat Tasikmalaya, khususnya bagi anak muda.

Lokasi yang strategis, dekat dengan pusat kota menjadikan Mathea pilihan wajib bagi para anak muda yang suka nongkrong. Tempat nya cukup menarik karena berada di belakang ruko, dan berdampingan dengan hotel ternama di Tasikmalaya. 

BACA JUGA:Peringatan Tahun Baru Islam Momentum Semangat Perubahan

BACA JUGA:Selamatkan Generasi Muda, Komunitas Budi Pekerti Ciamis Serukan Tolak Judi Online

Selain tempatnya yang nyaman, Mathea juga menyediakan berbagai fasilitas seperti  musholla, toilet, dan tempat cuci tangan yang estetik. di Mathea juga terdapat cermin untuk berfoto mirror selfie ala gen z

Manajer Mathea , Irfan , menyebutkan alasan memilih lokasi Mathea Coffee di dalam gang di daerah Yudanegara, karena memang di daerah tersebut belum ada kedai kopi. Irfan juga menyebut, Mathe menawarkan konsep unik, yang bisa menarik bagi kaum muda.

“kalo untuk lokasi lebih ke penasaran aja sih, karena di jalan Yudanegara belum ada Coffe Shop dengan konsep yang hits , berkembang, atau bisa di bilang hidden gem. Tapi saya memilih untuk memainkan konsepnya juga” Ujar Irfan.

Salah satu customer Mathea , Taopik , menyebutkan menu favoritnya di Mathea Coffee, adalah Mathea Butterscotch, selain itu es kopi susunya menurut Taopik sangat enak.

BACA JUGA:Beras Organik Petani Tasik Tembus Pasar Internasional, Selain Enak dan Pulen Juga Menyehatkan

BACA JUGA:Asah Talenta Pebasket Muda Lewat Kompetisi Taruna Bakti Cup

“kalo untuk menu favorit bagi saya pribadi ada mathea butterscotch, disana ada es kopi susu diatasnya pake foam jadi enaklah gitu, ada varian baru dari kopinya.” Tutur Taopik.

Dengan harga mulai dari 17 ribu rupiah hingga 30 ribu rupiah , kalian bisa menikmati minuman dan makanan ringan seperti friench toast, banana filter , dan lain- lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: