AKBP Haris Dinzah Mantan Kasat Reskrim Polres Palembang Nahkoda Baru Polres Tasikmalaya

AKBP Haris Dinzah Mantan Kasat Reskrim Polres Palembang Nahkoda Baru Polres Tasikmalaya

AKBP Haris Dinzah Mantan Kasat Reskrim Polres Palembang, Nahkoda Baru Polres Tasikmalaya--Fajar

AKBP Haris Dinzah Mantan Kasat Reskrim Polres Palembang, Nahkoda Baru Polres Tasikmalaya

 

RADAR TASIK TV - Pimpinan Polres Tasikmalaya, Jawa Barat berganti Nahkoda dari AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H., S.I.K., M.M kepada Kapolres Baru AKBP Haris Dinzah S.H,, S.I.K., M.H.

Usai melaksanakan serah terima di Polda Jabar Selasa (16/7/24), Prosesi parawel parade di gelar di Mapolres Tasikmalaya Rabu siang (17/7/24).

BACA JUGA:Promo Pesta Wagyu All You Can Eat Spesial Bulan Juli, Lokasinya Ada di Tasikmalaya Loh... Yuk Kepoin!

BACA JUGA:Harga Kacang Kedelai Di Kabupaten Ciamis Fluktuatif, Perajin Tempe Meradang

Kedatangan Kapolres Tasikmalaya, AKBP Haris Dinzah disambut tradisi sunda kilengser. Tarian rampak gendang juga menyemarakan suasana.

"Kemarin kami sudah serah terima jabatan di Polda Jabar, hari ini saya di Polres Tasikmalaya. Bahwa situasi di Kabupaten Tasikmalaya sangat nyaman, Kabtimas di Kabupaten Tasikmalaya Bagus. Saya minta dukungan dari rekan rekan dalam menjalankan tugas saya dalam melayani masyarakat," kata AKBP Haris Dinza, Kapolres Tasikmalaya dalam Apel Parawe parade Rabu siang (17/7/24).

Mantan Kapolres Tasikmalaya, AKBP Bayu Catur Prabowo meyakini penggantinya akan lebih baik memimpin Polres Tasikmalaya. Dia berharap agar seluruh personil mendukung Kapolres baru dalam menjalankan tugas.

BACA JUGA:Bazar Dan Sapa Hati Bantu Pelaku Usaha Tingkatkan Ekonomi, Bantu Tekan Inflasi Di Daerah

BACA JUGA:Bawaslu Minta Pantarlih Teliti Dalam Bertugas, Pastikan Tidak Ada Warga Yang Terlewat Didata

"Saya yakin Kapolres yang baru akan memberikan yang terbaik untuk Polres Tasikmalaya. Saya yakin dibawah AKBP Haris Dinzah, Polres Tasikmalaya akan lebih baik kedepan, akan lebih maju dan dicintai masyarakat," kata AKBP Bayu Catur Prabowo, Mantan Kapolres Tasikmalaya.

Menariknya, Ratusan karangan bunga berdert di Halaman Polres Tasikmalaya selama serah terima jabatan. Karangan bungan ini mayoritas pengirim berasal dari Palembang, Sumatra Selatan yang mengucapkan selamat untuk AKBP Haris Dinzah sebagai Kapolres Tasikmalaya. 

Sebagai mana diketahui AKBP Bayu Catur Praowo pindah tugas dan diangkat dalam jabatan baru sebagai kabagpal Rolog Polda Metro Jaya. Sementara itu AKBP Haris Dinzah semula menjabat Kasat Reskrim Polrestabes  Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: