5 Rekomendasi Tempat Prewedding Outdoor Tasikmalaya, Salah Satunya Cocok Untuk Kamu yang Ingin Berkuda!

5 Rekomendasi Tempat Prewedding Outdoor Tasikmalaya, Salah Satunya Cocok Untuk Kamu yang Ingin Berkuda!

Rekomendasi Tempat Prewedding Outdoor Tasikmalaya (Foto: TikTok irhamnaaaaa)--

BACA JUGA:Surganya Fotografi! Inilah 4 Objek Wisata Alam Terindah di Indonesia

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati keindahan danau dengan berkeliling menggunakan perahu. Pengelola wisata setempat menyediakan banyak perahu wisata yang bisa disewa hanya dengan biaya sekitar Rp 10.000 per orang.

Ada banyak spot foto yang bisa kamu manfaatkan, baik itu di hamparan rumput hijau atau di atas perahu, yang pasti akan membuat foto preweddingmu menjadi lebih unik dan berkesan.

Lokasi Situ Gede Tasikmalaya juga sangat mudah dijangkau karena hanya berjarak sekitar 4,5 kilometer dari pusat kota Tasikmalaya, dengan waktu tempuh kurang lebih 12 menit melalui Jalan Pembangunan, Jalan Mayor SL Tobing, Jalan AH Nasution, dan Jalan Situ Gede.

2. Pasir Datar Gunung Galunggung

Pasir Datar Gunung Galunggung, yang sering disebut sebagai "Bromo-nya Tasikmalaya", adalah spot terbaik lainnya untuk foto prewedding.

Dengan pemandangan yang mirip dengan Gunung Bromo, tempat ini menawarkan pesona alam yang luar biasa. Lokasinya berada di Jl. Ke Kawah, Linggajati, Kec. Sukaratu, Kab. Tasikmalaya.

Di sini, kamu tidak hanya bisa menikmati pemandangan yang menakjubkan, tetapi juga dapat menyewa ATV atau mengikuti jeep tour untuk menjelajahi area sekitar.

Tiket masuknya pun cukup terjangkau, hanya Rp 10.000 per mobil dan Rp 5.000 per motor. Dengan keindahan alam dan berbagai aktivitas seru yang ditawarkan, Pasir Datar Gunung Galunggung menjadi tempat yang sangat direkomendasikan untuk sesi prewedding yang memorable.

BACA JUGA:Keindahan Alam di Tebing Keraton Bandung, Objet Wisata Terbaik Surganya Bagi Para Fotografer dan Influencer

BACA JUGA:Ingin Mencari Spot Foto Unik di Pangandaran? Ini 5 Rekomendasi Wisata Tersembunyi di Pangandaran

3. Karaha Bodas

Terletak di perbatasan antara Tasikmalaya dan Garut, tepatnya di Kec. Kadipaten, Kab. Tasikmalaya, Karaha Bodas adalah destinasi prewedding yang tak kalah menarik.

Tempat ini terkenal dengan kawah putihnya yang indah serta bebatuan yang menambah nilai artistik. Tiket masuk ke Karaha Bodas hanya seharga Rp 10.000 per orang.

Keindahan alam yang eksotis menjadikan Karaha Bodas sebagai salah satu lokasi favorit untuk pasangan yang ingin mengabadikan momen prewedding mereka dengan latar belakang yang unik dan memukau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: