Tanda Kamu Red Flag Ke Dirimu Sendiri. Stop toxic Pada Diri Sendiri!

Tanda Kamu Red Flag Ke Dirimu Sendiri. Stop toxic Pada Diri Sendiri!

Tanda Kamu Red Flag Ke Dirimu Sendiri. Stop toxic Pada Diri Sendiri!--tugumalang.id

RADAR TASIK TV -Sikap Red Flag tidak hanya terkait dengan aspek romantis, tetapi sikap red falag mengacu pada perilaku serta kebiasaan yang dapat merusak kesehatan mental dan mengurangi tingkat rasa percaya diri seseorang.

Red Flag pada diri sendiri menunjukan tindakan atau kebiasaan negatif yang sebaiknya dihindari dan dirubah. Istilah red flag ditunjukandengan tanda-tanda kebiasaan negatif yang dapat membuat kita semakin menjadi pribadi yang kurang baik.

Secara tidak langsung, banyak orang yang tidak menyadari dengan diri mereka bahwa dirinya itu Red Flag hingga menjadi sebuah kebiasaan. Jadi penting bagi kita untuk mengetahui tanda- tanda bahwa diri kita mungkin melakukan Red Flag. Yuk simak..

 

Kamu Meragukan Dirimu

Perasaan meragukan diri sendiri kemudian bermanifestasi seperti tindakan sering mempertanyakan opini, kepercayaan, pendirian, bahkan keputusan yang akan dirimu ambil.perasaan meragukan diri sendiri uang berlebihandan terus menerus bisa menghambat langkahmu untuk maju.

BACA JUGA:Gak Ngapa-Ngapain Tapi Ngerasa Capek Banget? Bisa Jadi Tanda Kamu Depresi, Stop Overthinking!

BACA JUGA:Wajib Paham! Ternyata 5 Jenis Emosi Ini Mampu Menyakiti Tubuh Kamu

Pada saat kamu meragukan diri sendiri , dirimu sering mempertanyakan kemampuanmua untuk memenuhi ekspetasimu sendiri. Ketika realitas hidupmu bertabrakan, kamu menjadi bimbang dan mulai mempertanyakan diri sendiri tentang kemampuanmu. 

Mulai sekarang kamu berhenti untuk meragukan dirimu sendiri, karena ada sisi baik yang pada saat kamu merasa ragu dengan dirimu, yaitu kamu jadi tahu hal apa yang perlu ditingkatkan dan diperbaiki. Sering merasa ragu pada diri sendiri secara berlangsung terus menerus akan berdampak pada kesehatan mental.

 

Kamu Haus Validasi

Beberapa orang sering menggantungkan kebahagiaan dirinya kepada orang lain, misalnya dengan dia menyenangkan orang lain, berusaha keras untuk mendapatkan simpati orang-orang, terlepas dari apakah kamu menyukai mereka atau tidak?

Bila dilakukan terus menerus, semakin lama kamu akan semakin kehilangan respek terhadap dirimu. Semua hal ini merupakan tanda bahwa kamu sudah termasuk ciri dari Rad Flag.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: