Didoakan Ulama Dan Santri, Pasangan Yanto Oce dan KH. Aminuddin Daftar Ke KPU

Didoakan Ulama Dan Santri, Pasangan Yanto Oce dan KH. Aminuddin Daftar Ke KPU

Didoakan Ulama Dan Santri, Pasangan Yakin Daftar Ke KPU, Menggelar Doa Bersama Dan Deklarasi Sebelum Daftar--Hasbi

RADARTASIKTV.ID - Pasangan calon wali kota dan wakil wali Kota Tasikmalaya, Yanto Oce dan Kyai Aminuddin, atau disingkat YAKIN, menjadi Pasangan terakhir yang mendaftarkan diri ke KPU Kota Tasikmalaya, untuk perhelatan Pilkada 2024.

Mengawali pendaftaran, keduanya yang diusung partai kebangkitan bangsa ini, menggelar istighosah, doa bersama di dalam Masjid Agung Kota Tasikmalaya, bersama para ulama, para santri dan para tokoh masyarakat dari berbagai elemen, baik tua maupun muda.

BACA JUGA:Daftar Ke KPU, Pasangan Bambang-Dani Usung Jargon Badami, Komitmen Bangun Pemimpin Inklusif

BACA JUGA:Nana-Mujamil Daftar Ke KPU Banjar Kenakan Baju Putih, Simbol Berkontestasi Dengan Hati Bersih

Usai doa bersama, keduanya diantar untuk mendengarkan deklarasi dari berbagai pihak. Mereka diantar oleh para ulama dan santri dari banyaknya pondok pesantren di Kota Tasikmalaya.

Deklarasi salah satunya disampaikan oleh, KH Asep Maosul Affandi, pimpinan Ponpes Miftahul Huda Tasikmalaya. Ia menegaskan, keputusan mendukung pasangan YAKIN, diambil atas hasil musyawarah dewan kyai, Majelis Masyayikh, dan laporan Madrasah Siyasah Miftahul Huda.

Membawa doa dan harapan dari para ulama dan santri serta masyarakat Kota Tasikmalaya, keduanya berangkat menuju kantor KPU.

Kedua mengucapkan rasa terimakasih kepada semua pihak yang sudah menemani dan mengawal perjalanan keduanya, hingga menjadi pasangan yakin, untuk memenangkan Pilkada Kota Tasikmalaya.

Ketua KPU Kota Tasikmalaya, Asep Rismawan menyampaikan, total ada lima pasangan yang berproses untuk maju di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024. Dan pasangan YAKIN menjadi yang terakhir mendaftar ke KPU.

BACA JUGA:Berbekal Pengalaman, Ivan-Dede Naik Becak Daftar ke KPU Diantar Ratusan Pendukung

BACA JUGA:Pembangunan Bendungan Leuwikeris Telan Biaya Rp 3,5 T, Jokowi Sebut Sebagai Bendungan Termahal

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut :

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: