Ingin Punya Laptop Gaming Tapi Buget Terbatas? Berikut 7 Rekomendasi Laptop Gaming 10 Jutaan Terbaik 2024

Ingin Punya Laptop Gaming Tapi Buget Terbatas? Berikut 7 Rekomendasi Laptop Gaming 10 Jutaan Terbaik 2024

Rekomendasi Laptop Gaming 10 Jutaan Terbaik 2024 (Foto by Freepik)--

RADARTASIKTV.ID – Zaman sekarang transpormasi laptop sudah semakin canggih dan banyak jenisnya, mulai dari laptop untuk kerja, editing, dan gaming. Tiap jenisnya pun memiliki spek yang berbeda-beda sesuai kebutuhan penggunanya.

Namun, diantara banyak jenis laptop, laptop gaming lah yang memiliki performa paling tinggi, bisa di gunakan untuk kerja, editing, coding, dan tentunya bermain game.

Bermain game akan terasa puas jika perangkat yang digunakan sesuai dengan spesifikasi minimal untuk bermain game. jika kamu tidak menggunakan perangkat dengan spesifikasi yang tepat, maka kualitas game yang disajikan akan menurun.

Maka dari itu, kamu harus menggunakan perangkat yang memang sesuai untuk bermain game.

BACA JUGA:Mengoptimalkan Produktivitas dengan ADVAN Workplus Intel Core i5 Laptop Lokal Berkualitas Tinggi

BACA JUGA:ASUS ZENBOOK 14X Laptop Tipis Idaman 2024 dengan Layar OLED dan Performa Gahar

Laptop gaming hadir untuk orang-orang yang suka bermain game. di samping performanya yang ngebut laptop gaming juga memiliki tampilan yang menarik dan gaming banget.

Akan tetapi, banyak orang yang mengeluh, pasalnya harga laptop gaming pastilah sangat mahal sampai puluhan juta. Tetapi, sekarang laptop gaming banyak macamnya, harganya juga bervariasi. Bahkan ada yang 10 jutaan.

Bagi kamu yang ingin merasakan pengalaman bermain dilaptop dengan performa tinggi, mungkin laptop gaming 10 jutaan bisa menjadi solusi terbaik buat kamu.

Rekomendasi Laptop 10 Jutaan Terbaik 2024

1.  Lenovo IdeaPad Gaming 3i (15IHU6)

Untuk rekomendasi laptop gaming 10 jutaan yang pertama adalah Lenovo IdeaPad Gaming 3i. Laptop ini sudah di lengkapi dengan Intel Core i5-11320H yang memiliki kecepatan maksimal 4,5 GHz. Laptop ini juga di padukan dengan NVIDIA GeForce RTX 2030.

Laptop IdeaPad Gaming 3i juga dilengkapi dengan RAM DDR4 3200MHz dengan tkonfigurasi minimal berkapasitas 8GB. Perang kat ini juga di padukan besama penyimpanan SSD M.2 NVMe PCIe 4.0 sebesar 512GB.

Selain itu, laptop ini juga sudah dilengkapi dengan Windows 11 Home dan Office Home & Student 2021, serta ukuran layar 15,6 inci dengan refresh rate 144 Hz dan tentunya memiliki resolusi Full HD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: