7 Rekomendasi Mix Jus Buah yang Segar dan Sehat, Begini Cara Bikinnya

7 Rekomendasi Mix Jus Buah yang Segar dan Sehat, Begini Cara Bikinnya

Ternyata Kaya Manfaatnya, 7 Rekomendasi Mix Jus Buah yang Bikin Segar dan Sehat (Photo by Tiktok)--

RADARTASIKTV.ID-Seiring meningkatnya kesadaran akan pola hidup sehat, banyak orang yang memilih untuk menjaga pola makan dan mengonsumsi makanan bergizi, salah satunya buah

Buah-buahan mengandung banyak sekali vitamin, mineral, dan antioksidan yang diperlukan tubuh, apalagi cara mengonsumsinya dengan mix jus buah.

Olahan jus buah menjadi cara paling efektif untuk mengonsumsi buah-buahan karena lebih mudah diserap oleh tubuh.

Selain itu, jus buah juga memberikan sensasi menyegarkan dan lebih lezat.

BACA JUGA:Menyegarkan Tubuh dan Pikiran Dengan Jus Sayuran Hijau, Bikin Aktivitas Lebih Produktif

BACA JUGA:Resep Jus Enak untuk Menurunkan Berat Badan, Lebaran Gak Khawatir Badan Melar 

Supaya jus buah lebih bervariasi, ikuti rekomendasi mix jus buah berikut ini!

Kombinasi beberapa macam buah yang diolah menjadi jus membuat tubuh menjadi sehat. Tidak hanya itu, rutin minum jus buah juga menjadi obat alami untuk menyembuhkan beberapa macam penyakit, seperti bisa mengatasi masalah pencernaan, menangkal radikal bebas, dan lain-lain.

Jika kamu bingung mengombinasikan jus buah supaya lebih variatif lagi, coba simak kemudian praktikkan beberapa rekomendasi mix jus buah ini!

1. Jus Buah Naga dan Pisang

Bosan dengan jus buah naga yang itu-itu saja? Coba campur buah naga dengan pisang kemudian buatlah jus yang menyegarkan. Kedua buah ini adalah kombinasi terbaik untuk sajian jus buah menyehatkan sekaligus menyegarkan.

Buah naga sendiri sudah mengandung banyak vitamin, seperti vitamin C, vitamin B2, B3, antioksidan, kalsium, dan lain-lain. Sementara pisang adalah buah tinggi kalium yang membantu mengatur keseimbangan cairan dan elektrolit sehingga tekanan darahmu dapat terkontrol.

Kombinasi kedua buah ini juga baik untuk kesehatan kulit, kebugaran, dan daya tahan tubuh. Kalau kamu sedang menjalankan program diet, mix jus buah ini adalah pilihan yang tepat, karena membuat perut kenyang tahan lama.

2. Jus Mentimun dan Pir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: