Awali Tahapan Kampanye, KPU Kota Tasikmalaya Luncurkan Wisata Pilkada

Awali Tahapan Kampanye, KPU Kota Tasikmalaya Luncurkan Wisata Pilkada

KPU Kota Tasik Resmi Meluncurkan Wisata Pilkada , Bertajuk Wisata Pilkada Peluncuran Tahapan Kampanye Dan Deklarasi--Klendi

RADARTASIKTV.ID - Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kota Tasikmalaya resmi memulai tahapan kampanye untuk Pilkada serentak tahun 2024, acara yang bertajuk Wisata Pilkada peluncuran tahapan kampanye dan deklarasi ini diselegarakan di Taman Kota Tasikmalaya rabu siang.

Tampak hadir dalam acara tersebut jajaran komisioner KPU Kota Tasikmalaya, Pj Walikota Cheka Virgowansyah, Kapolres Kota Tasikmalaya, Danlanud Wiriadinata, Perwakilan Kodim 0612 serta unsur Forkopimda dan kelima pasangan calon walikota dan wakil walikota Tasikmalaya berserta para pendukungnya.

Acara dibuka dengan pemukulan gong oleh Pj Walikota dan pembacaan pemilu damai oleh Pj Walikota, seluruh jajaran KPU dan kelima pasangan walikota dan wakil walikota dan menandatangani kampanye pemilu damai di Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:OJK Minta Rekening Yang Terindikasi Transaksi Judol Untuk Diblokir

BACA JUGA:Pertarungan Politik Resmi Dimulai, KPU Tetapkan 5 Paslon Ikut Kontestasi Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

Ketua KPU Kota Tasikmalaya Asep Rismawan dalam sambutannya menuturkan, tahapan kampanye merupakan ruang waktu untuk meyakinkan pemilih untuk agar bisa menentukan siapa yang hendak dipilih pada Pilkada serentak 2024.

Sementara itu dalam sambutan Pj Walikota Tasikmalaya Cheka Vigowansyah menuturkan mengapresiasi kegiatan Wisata Pilkada yang diselenggarakan KPU Kota Tasikmalaya dan Pj Walikota Tasikmalaya juga berpesan kepada calon walikota dan wakil walikota untuk mengatasi kemiskinan, penganguran, sampah dan inflasi yang masih menjadi PR bagi Kota Tasikmalaya.

Acara tersebut juga diisi oleh penampilan kreasi seni dan visi misi dari kelima pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali Kota Tasikmalaya, dan di akhiri oleh simbolis gugunungan  kepada dalang oleh ketu KPU Kota Tasikmalaya dan penampilan wayang golek

BACA JUGA:Seluruh Cakada di Kabupeten Tasik Kompak Pakai Baju Putih Saat Pengundian Nomor Urut

BACA JUGA:Industri Jasa Keuangan di Priangan Timur Tumbuh Positif, Aset Perbankan Pada Juni 2024 Meningkat 3,89 Persen

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut :

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: