Srikandi Mobile Legends Indonesia Masuk Final di Sea Games, Netizen: Bawa Pulang Emas itu, Ladies! Ini Link St

Srikandi Mobile Legends Indonesia Masuk Final di Sea Games, Netizen: Bawa Pulang Emas itu, Ladies! Ini Link St

Radar TV - Mobile legends adalah salah satu game paling populer di Indonesia. Bahkan, Indonesia merupakan salah satu negara dengan player MLBB paling banyak. Popularitas game ini di Indonesia tidak main-main. Dari anak-anak, remaja sampai sebagian dari orang dewasa pasti pernah memainkan game ini.  Pada tahun 2019, untuk pertama kalinya game ini menjadi salah satu cabang dari event bergengsi, Sea Games.  Sea Games sendiri merupakan salah satu event olahraga paling bergengsi di Asia Tenggara. Hampir seluruh cabang olahraga bertanding di helatan ini. Baca Juga: Lowongan Pekerjaan Di Surabaya? Solusi Bagi Yang Belum Bekerja

Timnas Mobile Legends Indonesia di Sea Games Tahun ini

Tahun ini, Kamboja menjadi tuan rumah bagi helatan Sea Games. Performa Indonesia dalam helatan tersebut tidak mengecewakan. Beberapa cabang olahraga sampai pada babak final. Salah satunya adalah yang akan kita bicarakan ini, Mobile Legends. Timnas MLBB Indonesia golongan putri beranggotakan lima srikandi hebat. Roster-roster tersebut adalah Vivian, Fumi Eko, Vival, Chelll dan Cinnyyy.  Pada Rabu (10/5/2023) Kelima srikandi tersebut berhasil membuat timnas Vietnam menderita kekalahan. Rupanya, kekompakan serta kemampuan srikandi Indonesia ini masih terlalu kuat untuk timnas Vietnam.  Baca Juga: SEA Games 2023. Timnas Basketball Indonesia Bantai Tim Laos 141-37 Pada pertandingan tersebut, dominasi dan presure dari Timnas kebanggaaan kita sangat terasa pada sejak awal pertandingan.  Hebatnya, baru menit ke-7, lima roster wanita Tanah Air ini sudah berhasil unggul 10-1 dan hanya 3 tower lawan yang tersisa. Permainan yang tidak masuk akal sebenarnya. Tekanan tersebut berlanjut hingga selesai. Akhirnya, perjuangan dari Timnas garuda ini berbuah kemenangan.

Dukungan Netizen

Sampai saat tulisan ini selesai, kabar akan lolosnya para srikandi ini telah menyebar di Indoensia, salah satunya di akun instagram @mpl.id.official.  Baca Juga: Penantian 18 Tahun Berakhir. Timnas Tenis Beregu sabet Emas SEA Games 2023 Menanggapi kemenangan ini, netizen Indonesia berbangga dan sangat mengharapkan kemenangan mereka di babak final. Salah satu diantaranya berkomentar “Bawa Pulang Emas Itu, Ladies!” Link dan Jadwal Sea Games MLBB Hadiah dari kemenangan tersebut adalah tiket menuju final yang akan diselenggarakan Kamis, 11 Mei 2023 yang akan disiarkan langsung di kanal youtube MPL Indonesia Untuk jadwal Sea Games MLBB bisa dilihat di situs official Sea Games 2023. Sampai saat tulisan ini selesai, kabar akan lolosnya para srikandi ini telah menyebar di Indoensia, salah satunya di akun instagram @mpl.id.official Baca Juga: Mobile Legend Masuk Sea Games, Ini Nilai Olahraganya  Di Babak Final nanti, para srikandi Land of Dawn ini akan bertanding habis-habisan melawan Timnas Filipina.  Mari kita dukung para Ladies MLBB ini dengan cara apapun. Selamat bertanding, Srikandi. Kami Bangga! Bawa emas itu pulang! (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: