5 Rekomendasi Lagu Juicy Luicy yang Cocok Didengerin Saat Lagi Galau

5 Rekomendasi Lagu Juicy Luicy yang Cocok Didengerin Saat Lagi Galau

Rekomendasi Lagu Juicy Luicy Buat yang Lagi Galau (Screenshot instagram @juicyluicyband)--

RADARTASIKTV.ID - Band asal Bandung ini sangat populer di kalangan anak-anak muda jaman sekarang, Karena lagu yang dinyanyikan oleh Juicy Luicy ini sangat relate dengan kehidupan.

Juicy Luicy dibentuk pada tahun 2010 yang beranggotakan 5 orang yaitu, Julian Kaisar sebagai vokalis, Denis Ligia sebagai gitaris, Zamzam Y.M sebagai pemain saxsophone, Dwi Nugroho sebagai drummer, Dan Bagja sebagai bassist.

Banyak sekali lagu Juicy Luicy yang populer dan cocok untuk menemani yang lagi galau, Salah satunya yang berjudul "Lantas" yang kini sudah mencapai 115 juta views di kanal Youtube.

BACA JUGA:Mengenal 6 Olahraga Tradisional Indonesia yang Wajib Kita Lestarikan

BACA JUGA:Menghidupkan Kembali Keunikan Rasa Tradisional 5 Makanan Asal Betawi yang Tidak Boleh Terlewatkan

Rekomendasi Lagu Juicy Luicy Buat yang Lagi Galau

1. Lantas

Di urutan pertama ada lagu "Lantas", Lagu ini dirilis pada tahun 2020 dan sudah didengar sebanyak 115 juta kali di Youtube, Lagu ini menjadi salah satu yang paling populer karena liriknya yang sangat menyentuh hati.

Lagu ini menceritakan seseorang yang menaruh hati dan merindukan orang yang mereka cintai meskipun ia tau orang yang dicintai sudah mempunyai ikatan, Lagu 'Lantas' ini menggambarkan tentang patah hati dan kekecewaan atas ketidaktercapainya keinginan seseorang untuk memiliki orang yang ia cintai.

Dengan nadanya yang melonkolis menambah kesan kesedihan dan kekecewaan, Ditambah dengan lirik yang menyentuh hati dan penuh makna lagu ini dapat menyentuh hati banyak pendengar.

2. Sialan

Lagu selanjutnya ada "Sialan", Lagu ini dirilis pada tahun 2023 dan juga hasil kolaborasi dengan Adrian Khalif, Lagu "Sialan" ini sudah didengar sebanyak 47 juta di platform Youtube. Lagu ini mampu mengambil hati para pendengar khususnya yang menyukai lagu galau.

BACA JUGA:Jangan Sampai Tertipu, ini 10 Tanda Orang Narsistik yang Perlu Kamu Waspadai

BACA JUGA:Simulasi Kesiapsiagaan Gempa: Warga Binaan Lapas Banjar Berhamburan Tinggalkan Kamar

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sedang berusaha move on dari mantan kekasihnya namun kembali bertemu dengan mantan kekasihnya setelah sekian lama.

Dari pertemuan itu Dan ia merasa usaha move on yang ia lakukan sia-sia karena mengingat semua kenangan bersama mantan kekasihnya.

Dalam lagu ini Juicy Luicy menyampaikan pesan bahwa ternyata proses move on itu sangat susah, Di lagu ini seolah-olah takdir selalu mempertemukan seseorang dengan mantan kekasihnya dan malah merasakan jatuh cinta lagi kepada mantan kekasihnya.

Lagu ini cocok untuk kalian yang lagi berasa di fase move on dan mungkin relate dengan lagu ini.

3. Tanpa Tergesa

Siapa yang tidak mengetahui lagu ini? lagu "Tanpa Tergesa" dirilis pada tahun 2018, lagu "Tanpa Tergesa" ini sudah didengar sebanyak 67 juta di platform Youtube, Lagu ini tidak kalah populer oleh lagu lainnya karena banyak menarik perhatian pendengarnya.

Makna dari lagu ini menceritakan tentang seseorang yang ingin merasakan jatuh cinta lagi, Namun ia masih takut menjalin cinta barunya karena tidak ingin merasakan kekecewaan lagi di cinta yang barunya.

Ia menyampaikan kepada orang yang ia cintai agar tidak terlalu tergesa-gesa dalam menjalin hubungan karena ia masih trauma dalam menjalin hubungan dengan seseorang.

BACA JUGA:Dukung Ivan-Dede di Pilkada Kota Tasik, Relawan GC Gelar Senam Sehat Bersama Warga Argasari

BACA JUGA:Satpol PP Amankan Ratusan Botol Alkohol 70 Persen Siap Edar, Begini Kronologi Penggerebekannya

Lagu ini cocok untuk kalian yang lagi susah move on dan ingin menjali hubungan yang baru dengan orang yang kalian cintai, lagu ini tidak hanya menyuguhkan lirik yang indah, Tetapi juga diwarnai dengan musik yang membuat suasana semakin galau.

4. Tampar

Lagu tergalau lainnya dari Juicy Luicy adalah "Tampar", Lagu ini dirilis pada tahun 2022, lagu "Tampar" sudah didengar sebanyak 96 juta di platform Spotify, Lagu yang sangat easy listening dipadukan dengan musik yang sederhana membuat lagu ini digemari oleh orang.

Lagu "Tampar" menceritakan tentang seseorang yang sedang merasakan cinta sepihak atau cinta bertepuk sebelah tangan, Dilagu ini mengartikan berhentilah berharap kepada seseorang yang tidak bisa dimiliki dan merasakan cinta sepihak.

Lagu ini cocok untuk kalian yang sedang mencingtai seseorang namun orang itu sudah memiliki pasangan dan kalian tidak bisa menggapainya.

5. Lampu Kuning

Lagu Juicy Luicy terakhir yang penulis rekomendasikan adalah "Lampu Kuning". Lagu ini dirilis pada tahun 2024 dan sudah didengar sebanyak 9,6 juta di platform Youtube, Melodi yang sangat mellow membuat pendengar betah mendengarkan lagu ini.

Lagu "Lampu Kuning" memiliki makna seperti layaknya lampu kuning dalam lampu lalu lintas memperingatkan seseorang untuk berhati-hati dalam sebuah hubungan, Lirik lagu "Lampu Kuning" menggambarkan tentang kekecewaan yang ia alami karena ia sudah tahu konsekuensinya ia tidak dicintai balik namun ia tetap memaksa yang akhirnya berujung kecewa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: