Warga Cipedes Digegerkan Dengan Kemunculan Pria Mesum Misterius, Begini Kronologinya

Warga Cipedes Digegerkan Dengan Kemunculan Pria Mesum Misterius, Begini Kronologinya

--

RADARTASIKTV.ID - N, perempuan berusia 29 tahun, warga Buninagara, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya mengaku rumahnya dimasuki pria asing. Di lokasi kejadian tidak terdapat jejak yang bisa menjadi petunjuk Kepolisian.

N menceritakan bahwa pada saat pagi buta, ada pria asing di rumahnya dan kebur lewat jendela. Sontak N berlari keluar rumah sambil berteriak minta tolong.

Warga di sekitar rumah pun keluar dan menghampiri N. Kendati demikian, Polisi atau saksi tidak menemukan jejak-jejak mencurigakan di lokasi.

BACA JUGA:Wow Canggih, Motor Listrik Polytron Fox 500 ini Bisa Jalan Tanpa Digas

BACA JUGA:Skincare Alami Aman untuk Kulit, Ini Dia Cara Mengangkat Kotoran di Kuku, Bonus Kulit Menjadi Bersih

Polsek Indihiang mengundang n bersama saksi-saksi untuk membahas kejadian tersebut.Ditanya soal ciri-cirinya, N menceritakan pria tersebut menutupi kepalanya dengan sarung sampai ke bagian perut.

Pria tersebut tidak mengenakan celana seolah sengaja menunjukan organ vitalnya kepada N.N mengaku aneh, meski pada saat itu ada uang, ponsel dan barang berharga lainnya, namun tidak adaa satupun yang diambil, jika memang pria asing itu berniat untuk mencuri.

Kapolsek Indihiang, Kompol H. Iwan mengatakan bahwa pihaknya mengakui ada laporan orang asing yang masuk rumah warga. pihaknya sudah mengirim anggota ke lokasi untuk mengeceknya.

BACA JUGA:Tutorial Menggunakan Hijab Berdasarkan Bentuk Wajah, Dijamin Jadi Pusat Perhatian

BACA JUGA:PD Muhammadiyah Banjar Santuni Anak Yatim, Jompo dan Dhuafa

Pihak Kepolisian menyadari bahwa kasus tersebut cukup aneh karena tidak adanya jejak petunjuk, tidak ada kerusakan jendela, juga tidak ada barang yang hilang, serta tidak ada saksi.

Kendati demikian, pihaknya sementara ini belum bisa memastikan apa yang sebenarnya terjadi. maka dari itu pihaknya meminta masyarakat untuk tidak berasumsi secara liar apalagi menyebabrkan informasi yang mengarah pada hoaks.

BACA JUGA:Jangan Sampai Tertipu, ini 10 Tanda Orang Narsistik yang Perlu Kamu Waspadai

BACA JUGA:7 Langkah Memulai Jadi Youtuber Sukses, Pemula Wajib Baca...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: