Merek TV Sharp Emang Udah Legend Sih, Nih 3 Rekomendasi Sharp TV Terbaru

Merek TV Sharp Emang Udah Legend Sih, Nih 3 Rekomendasi Sharp TV Terbaru

RADAR TV – Sharp TV  terbaru mungkin adalah pilihan bagi kalian yang akan mengganti televisi yang sudah lama.  Sharp sendiri adalah sebuah merek dagang elektronik yang sudah terkenal lama sekali. Jumlah produknya sudah jangan ditanya lagi. Mulai dari mesin Cuci, Televisi sampai pada Air Purifier Sharp memilikinya. Karenanya, sharp adalah salah satu merek dagang yang terpercaya kualitasnya. Termasuk dalam hal televisi, Sharp mempunyai kualitas yang sangat mumpuni dan baik sekali. Buat kalian yang akan mencoba berganti pada Sharp, simak tulisan ini sampai tuntas, ya!


BACA JUGA: Mari Mengenal Smart TV, Teknologi Terbaru untuk Menonton Televisi

Sharp Aquos LED | 242T-C24DC1i

Rekomendasi yang pertama ini cocok banget buat kalian anak kost yang pengen ada TV di kamarnya. Pasalnya, TV ini tidak mempunyai ukuran yang terlalu besar. Namun, menyuguhkan gambar yang cukup tajam dan pas untuk kalian nikmati. Selain itu, TV ini juga sudah bisa menangkap siaran digital. Karenanya, kalian tidak usah lagi melengkapinya dengan Set Top Box atau STB. Harga TV yang satu ini juga terbilang terjangkau. Hanya berada di kisaran satu jutaan. Bahkan tidak sampai satu setengah juta.
BACA JUGA:Mari Mengenal Smart TV, Teknologi Terbaru untuk Menonton Televisi

Sharp HD Ready Android TV with Google Assistant | 2T-C32BG1i

Rekomendasi TV yang yang satu ini sudah paket lengkap. Televisi yang satu ini sudah memiliki sistem operasi Android TV.  Untuk kecanggihan sistem operasi ini, sudah jangan kalian tanyakan lagi. Android TV mempunyai fitur yang segudang. Dibandrol dengan harga 3 jutaan, TV  dengan ukuran 32 inch ini sudah membawa banyak sekali keunggulan. Mulai dari layanan live streaming sampai adzan reminder.

Aquos LED | 422T-C42BD1i

Selanjutnya, ada rekomendasi untuk TV di rumah lagi, nih.  Ukurannya lumayan besar. TV ini memiliki ukuran 42 inch.
BACA JUGAIni Dia, Rekomendasi Anime Terbaik Yang Wajib Kamu Tonton!
Buat kalian yang mempunyai ruang keluarga yang cukup luas. TV yang satu ini bisa bangat jadi salah satu pilihan kalian. Televisi yang dibandrol sekitar 3 jutaan ini sudah membawa mesin X2 Master Engine dan antena booster. Dua teknologi tersebut membantu processing gambar yang akan kalian tonton. Sehingga, nantinya kalian tidak harus lagi mengotak ngatik antena untuk mendapatkan gambar yang jernih. Nah, itu dia 3 rekomendasi Sharp TV terbaru untuk kalian. Semoga bisa menjadi salah satu referensi yang membantu kalian, ya! (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: