Penyebab Rambut Kusut yang Sering Terjadi, Apakah Anda Terkena Salah Satunya?

Penyebab Rambut Kusut yang Sering Terjadi, Apakah Anda Terkena Salah Satunya?

Sumber Freepik--

RADAR TASIK TV - Bagi wanita, memiliki rambut yang indah dan sehat merupakan sebuah impian, akan tetapi masalah rambut sering dialami perempuan adalah rambut kusut sehingga dapat mengganggu penampilan.

Rambut yang kusut dapat membuat rambut mudah patah.Banyak penyebab yang dapat membuat rambut menjadi kusut salah satunya jarang melakukan perawatan rambut.

Serta jika Anda sering menggunakan bahan kimia seperti mengecat rambut, bleaching, smoothing atau mengeriting rambut hal ini pun dapat membuat rambut menjadi kusut.

BACA JUGA:5 Game Multiplayer Ini Bakal Bikin Kamu Ketagihan

Penyebab Rambut Kusut

Pemilihan Produk Perawatan Rambut

Jika Anda salah memilih produk untuk perawatan rambut anda maka akan mengalami beberapa masalah seperti kusut, berketombe, mudah patah, kering dan bercabang.

Hindari menggunakan sampo atau kondisioner yang mengandung bahan kimia berbahaya seperti deterjen, parfum, natrium lauril sulfat (SLS), natrium laureth sulfat (SLES), atau isopropil alkohol.

Menata Rambut Menggunakan Alat Bersuhu Panas

Jika Anda sering menggunakan pengering rambut dan digunakan dekat dengan rambut dengan suhu yang tinggi atau menggunakan catokan dengan suhu yang sangat panas.

Hal ini dapat membuat rambut anda mudah patah, kering dan kusut. Sebaiknya jangan terlalu sering menggunakan alat dengan bersuhu panas.

jika ingin mengeringkan rambut lebih baik secara alami, agar kelembaban rambut tetap terjaga.

BACA JUGA:Pahami Kebutuhan Kalori Harian Kita, Ini Penting Demi Keseimbangan Tubuh

Jarang Menyisir Rambut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: