Puluhan Ribu Warga Tasikmalaya Aksi Bela Palestina

Puluhan Ribu Warga Tasikmalaya Aksi Bela Palestina

Sumber Foto: Nunung Nurohman--

RADAR TASIK TV - puluhan ribu warga Tasikmalaya menggelar aksi solidaritas bela palestina di taman kota Tasikmalaya Jumat siang.

Para peserta aksi dari berbagai lapisan masyarakat ini, membawa poster, bendera palestina hingga spanduk sebagai bentuk solidaritas dan dukungan, terhadap rakyat palestina.

Dalam aksi ini, warga Kota Tasikmalaya mengutuk kekerasan yang tengah dialami rakyat palestina, warga Kota Tasikmalaya sepenuhnya mendukung kemerdekaan palestina, dan kejahatan israel harus diangkat ke mahkamah internasional.

Aksi bela palestina ini didukung oleh para aktivis dan tokoh berbagai organisasi lintas agama, dan lembaga masyarakat yang ada di Kota Tasikmalaya.

Aksi bela palestina  yang dipusatkan di area taman Kota Tasikmalaya ini juga sebagai momentum untuk membangun kesadaran global.

BACA JUGA:Perubahan Teks Proklamasi Kemerdekaan Indonesia: Mengulas Transformasi Makna dan Simbolisme

Dalam aksi ini digelar longmarch menyusuri  ruas-ruas jalan di seputaran Kota Tasikmalaya, selain itu panitia juga menggelar penggalangan dana untuk warga palestina, hasilnya akan disalurkan oleh baznas Kota Tasikmalaya melalui pemerintah.

Simak Selangkapnya Dalam Berita Video Berikut Ini: 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: