Gerindra Ciamis Targetkan 10 Kursi DPRD Di Pileg 2024

Gerindra Ciamis Targetkan 10 Kursi DPRD Di Pileg 2024

Foto: Rudiat--

RADAR TASIK TV - Menjelang masa kampanye pemilihan calon anggota legislatif tahun 2024, partai politik kini tengah disibukan dengan berbagai strategi, untuk merebut suara masyarakat.

Seperti halnya dewan pimpinan cabang partai Gerindra Kabupaten Ciamis, kini tengah mempersiapkan para kadernya, untuk berlaga dalam pemilihan calon anggota legislatif, yang akan digelar pada bulan Februari 2024 mendatang.

Pada pileg mendatang, partai besutan Prabowo Subianto ini, menargetkan akan menaikan jumah perolehan kursi di DPRD Ciamis, dari sebelumnya tujuh kursi menjadi sepuluh kursi.

Hal tersebut disampaikan ketua DPC partai Gerindra, Kabupaten Ciamis, Pipin Arif Apilin, saat membuka acara konsolidasi dan silaturahmi pemenangan caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dapil tiga belas, Eka Satria Ramadhan.

Disampaikan Pipin, guna merealisasikan target tersebut, pihaknya meminta kepada seluruh calon anggota legislatif, agar terjun ke lapangan untuk menjaring aspirasi masyarakat.,

BACA JUGA:KPU Kab. Tasikmalaya Baru Terima 1 Parpol Daftarkan Bacaleg

Sementara itu, calon anggota legislatif dapil 13 provinsi jawa barat, Eka Satria Ramadhan, berjanji akan memaksimalkan seluruh jaringan relawannya, untuk mendongkrak perolehan kursi partai gerindra di DPRD Kabupaten Ciamis.

Selain menargetkan perolehan 10 kursi DPRD, DPC partai Gerindra Kabupaten Ciamis juga, menargetkan untuk menduduki kursi pimpinan dewan.

Simak Selangkapnya Dalam Berita Video Berikut Ini:

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: