Mau Beli iPhone Bekas Tapi Bimbang? Ini Dia Kekurangan dan Kelebihan Membeli iPhone Bekas!

Mau Beli iPhone Bekas Tapi Bimbang? Ini Dia Kekurangan dan Kelebihan Membeli iPhone Bekas!

Sumber: unsplash.com--

RADAR TASIK TV - Membeli iPhone baru tentu saja menjadi pertimbangan yang sangat berat bagi sebagian orang, terlebih mengingat harganya yang sangat tinggi.

Dengan tingginya peminat iPhone ini menjadikan terciptanya pasar iPhone bekas yang kini tentu saja sangat diminati oleh masyarakat sebab selain murah, orang-orang pun dapat menggunakan ponsel berlogokan apel tergigit tersebut tanpa harus mengeluarkan budget yang terlalu tinggi. 

Karena banyaknya peminat iPhone bekas ini, banyak terjual iPhone bekas dengan harga yang murah di pasaran. Namun kadang dengan harga yang murah ini membuat sebagian orang bertanya-tanya, apakah iPhone bekas ini worth it untuk dibeli?

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Gaming Terbaik Tercanggih yang Rilis di Tahun 2023 Sekarang! Apa Aja Sih?

Apakah tidak terdapat unsur penipuan di dalamnya? Atau apakah perlu membeli iPhone bekas sedangkan di luar sana banyak ponsel dengan budget yang rendah namun dengan spesifikasi yang tinggi?

Worth it atau tidaknya sebuah produk tentu saja tergantung pada calon pembeli. Namun jika kamu sudah bulat tekad untuk membeli iPhone bekas, maka kamu perlu research terlebih dahulu tentang apa kelebihan dan kekurangannya sebagai bahan pertimbangan, sehingga kamu tidak akan menyesal nantinya.

Jadi, kami rangkum apa saja kelebihan dan kekurangan dari membeli iPhone bekas ini. Yuk simak!

Kelebihan Membeli iPhone Bekas

1. Harga Lebih Murah Dibandingkan iPhone Baru

Perihal harga tentu saja selalu menjadi suatu hal yang dijadikan bahan pertimbangan paling penting. Dan seperti yang kita tahu bahwa harga iPhone baru berlipat-lipat lebih tinggi dibandingkan iPhone bekas.

terlebih jika itu iPhone keluaran terbaru. Maka membeli iPhone bekas menjadi alternatif bagi sebagian orang yang ingin menggunakan iPhone namun memiliki budget yang terbatas. 

2. Harga Jual Kembali Tidak Terlalu Rendah

Harga hp biasanya akan menurun pada setiap tahunnya, hal ini berlaku untuk Android maupun iPhone. Terlebih jika after sales dari hp tersebut rendah, maka pemakai pun akan merasa rugi ketika menjualnya.

Jika kamu memutuskan untuk membeli iPhone bekas, terlebih jika kamu mendapatnya dengan harga yang murah, maka ketika kamu akan menjualnya kembali, hal tersebut tidak akan merugikanmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: