3 Resep Jus Mix Buah Yang Dijamin Seger dan Sehat!

3 Resep Jus Mix Buah Yang Dijamin Seger dan Sehat!

Sumber : WordPress.com--

RADAR TASIK TV - Kesehatan merupakan hal krusial bagi kehidupan manusia. Sehingga menjaga kesehatan ini sangat penting karena memiliki dampak besar pada kualitas hidup manusia secara keseluruhan seperti mencegah dari penyakit kronis, mempertahankan energi dan produktivitas.

Mengingat pentingnya menjaga kesehatan, sangat disarankan untuk mengadopsi gaya hidup sehat salah satunya adalah minum jus buah secara rutin.

Jus buah memiliki banyak manfaat bagi kesehatan karena kaya akan nutrisi dan antioksidan. Selain mudah didapatkan, kamu juga bisa mengolahnya dengan berbagai macam buah loh.

BACA JUGA:Rahasia Membuat Jus Melon Segar dan Nikmat di Rumah

Yuk intip 3 resep jus buah mix dibawah ini!

⦁ Pepaya dan Alpukat

Pepaya mengandung serat, vitamin C, dan antioksidan yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah masalah pencernaan, menjaga kesehatan jantung, dan menurunkan risiko kanker.

Sementara alpukat mengandung vitamin K, C, E dan vitamin B-6 yang dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh. Selain itu alpukat juga dapat menyehatkan kulit tubuh kita.  

Perpaduan dua buah ini akan sangat baik dikonsumsi oleh siapapun. Untuk mengetahui resep jus buah mix ini sangat mudah.

Kamu hanya perlu menyiapkan papaya, alpukat, dan air mineral secukupnya. Cara membuatnya yaitu pertama, masukan potongan buah pepaya dan alpukat ke dalam blender.

Kedua, tambahkan air mineral sedikit. Terakhir, blender hingga halus dan tuangkan pada gelas 

⦁ Apel dan pir  

Kandungan vitamin C, E, dan B12 serta vitamin pada buah apel dan pir bermanfaat untuk menangkal radikal bebas dalam tubuh. Sehingga perpaduan jus buah apel dan pir sangat baik untuk dikonsumsi sehari-hari.

BACA JUGA:Ini Dia Resep Jus Durian yang Enak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: