Ingin Glowing Tapi takut Kulit Bermasalah? Gunakan Bahan Alami yang Ada di Rumah

Ingin Glowing Tapi takut Kulit Bermasalah? Gunakan Bahan Alami yang Ada di Rumah

Sumber Foto: Screenshot--

RADAR TASIK TV - Wajah Glowing merupakan impian bagi setiap orang, terutama bagi para wanita. Memiliki kulit yang sehat, cerah dan Glowing menambah percaya diri untuk tampil menjadi diri sendiri. 

Glowing skin adalah kulit yang cerah, halus, kenyal, dan berwarna merata.  Akan tetapi wajah glowing membutuhkan waktu yang cukup lama, dan biaya yang besar untuk membeli skincare. Banyak produk perawatan kulit yang dijual di pasaran dengan harga yang cukup mahal.

Meskipun ada banyak produk perawatan kulit dan kecantikan yang tersedia di pasaran, produk alami tetap lebih baik dan lebih bermanfaat.

Produk perawatan kulit kebanyakan mengandung bahan-bahan kimia sehingga dapat menyebabkan beberapa kerusakan pada kulit.

Kondisi wajah glowing ini dapat dicapai melalui perawatan kulit sehari-hari yang menggunakan produk perawatan kulit tertentu serta bahan-bahan alami yang ada di sekitar kita.

1. Air 

Air merupakan hal yang paling utama bagi kesehatan wajah maupun tubuh. Kulit membutuhkan hidrasi utama agar tetap lembab dan bersih. 

Berapa banyak air yang Anda butuhkan tergantung pada ukuran tubuh Anda, cuaca, dan tingkat aktivitas Anda. Namun, ada perdebatan tentang jumlah air yang benar-benar diperlukan setiap hari, tetapi sebuah penelitian menyarankan antara 9 dan 13 gelas air setiap hari. Ini juga merupakan metode yang alami untuk membuat wajah bersinar.

BACA JUGA:4 Tas Branded sebagai Aset Investasi Unik yang Mendunia!

2. Madu

Madu merupakan bahan alami yang memiliki banyak khasiat, salah satunya untuk melembabkan wajah. Manfaat lainnya dari madu yaitu, secara alami dapat mengelupas kulit serta menghilangkan sel-sel kulit mati yang membuat kulit Anda terlihat kusam.

Cara pengaplikasian madu yaitu:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: