Ingin Tampil Modis Namun Dompet Tipis? Intip 5 Smartwatch Samsung yang Ga Bikin Dompet Tipis.

Ingin Tampil Modis Namun Dompet Tipis? Intip 5 Smartwatch Samsung yang Ga Bikin Dompet Tipis.

Sumber YT Nice Ackerman--

RADAR TASIK TV - Perusahaan telekomunikasi berlomba-lomba memproduksi smartwatch. Karena selain penggunaan smartphone, kini smartwatch tengah populer di kalangan masyarakat.

Kegunaan Smartwatch sebagai penunjang kegiatan sehari-hari, selain itu dapat menambah nilai plus dalam penampilan.

Samsung merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di dunia pun tidak i

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Gaming Terbaik Tercanggih yang Rilis di Tahun 2023 Sekarang! Apa Aja Sih? ngin kalah dalam memproduksi smartwatch. Berbagai smartwatch telah diluncurkan oleh perusahaan ini. 

Smartwatch Samsung merupakan salah satu perangkat praktis yang berfungsi sebagai jam tangan yang dapat dihubungkan dengan perangkat smartphone.

Fungsi dari smartwatch ini pun bervariasi, selain digunakan untuk berkomunikasi smartwatch ini pun dapat berbagai file bahkan dapat mengukur tekanan darah, detak jantung, hingga waktu tidur.

Namun kerap kali Smartwatch yang diluncurkan oleh Samsung dibandrol dengan harga yang cukup membuat dompet kita tipis

Berikut beberapa pilihan Smartwatch Samsung pada tahun 2023:

Samsung Galaxy Watch 3 41mm


Sumber samaujayaindo--

Samsung Galaxy Watch 3 41mm ini merupakan varian lain dari versi 45mm yang membedakan hanya perbedaan diameter, untuk spek hampir serupa dengan versi 45mm.

Spesifikasi layar smartwatch samsung ini mengusung jenis layar AMOLED dengan resolusi 360x360 piksel disertai dengan chip Exynos 9110 dan memori ram berkapasitas 1 GB, memori internal 8 GB

Samsung smartwatch varian 41mm berkapasitas hanya 247 mAh, karena dimensinya yang kecil, daya tampung pun lebih sedikit. 

Dibandrol dengan harga Rp 1.855.000 dan dilengkapi dengan waterproof membuat smartwatch Samsung ini cocok dijadikan pilihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: