Anti Gaptek! Ini dia Spesifikasi Luncuran Samsung Chromebook terbaru

Anti Gaptek! Ini dia Spesifikasi Luncuran Samsung Chromebook terbaru

Sumber : Amazon--

RADAR TASIK TV - Dari dahulu sampai sekarang, Samsung masih tetap menjadi salah satu alat elektronik dengan diminati banyak orang dari berbagai negara termasuk Indonesia.

Hingga saat ini, Samsung terus berusaha mengembangkan produk-produk terbaru dengan kualitas yang tidak kalah bagus dengan produk lain. 

BACA JUGA:Cocok Untuk Gamers yang Mau Hemat Uang, Ini Dia Harga Laptop Gaming Murah

Samsung kembali meluncurkan produk laptop terbaru yaitu Samsung Chromebook 4. Produk yang satu ini dirancang bagi pengguna yang membutuhkan mobilitas yang tinggi dan efisiensi kerja yang baik.

Samsung Chromebook 4 juga menawarkan sejumlah spesifikasi yang canggih dan kuat. 

Namun, bagaimana dengan spesifikasinya? Simak tulisan ini sampai tuntas. 

⦁ Desain yang Simple

Samsung Chromebook 4 memiliki desain yang simple dengan bingkai layar tipis, memberikan tampilan yang maksimal pada layar 11,6 inci. Dengan beratnya sekitar 1,18 kg laptop ini tidak akan terasa berat untuk dibawa kemanapun.

Selain itu, Keyboard Samsung juga dirancang secara ergonomis agar pengguna dapat mengetik dengan lebih nyaman.

⦁ Baterai Tahan Lama

Meskipun perangkat ini lebih kecil, akan tetapi performa baterainya tidak perlu diragukan lagi.  Samsung Chromebook 2 ini dilengkapi dengan baterai yang bisa bertahan hingga 12,5 jam. Ini memungkinan pengguna bekerja tanpa henti

BACA JUGA:Cari Laptop Gaming Spek Dewa? Ini 6 Rekomendasi Laptop Gaming Untuk Pengalaman Main Game yang Lebih Menyenangk

⦁ Memori dan Penyimpanan yang Cukup Besar

Dengan RAM 4GB, laptop ini dapat membantu melakukan aktivitas atau mengerjakan tugas-tugas dengan lancar. Selain itu, penyimpanan Samsung Chromebook 4 berkapasitas hingga 32 GB sehingga dapat memberikan waktu yang cukup cepat dan akses file yang responsive.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: