Rekomendasi 5 Tempat Ngopi di bandung

Rekomendasi 5 Tempat Ngopi  di bandung

Sumber Foto: Screenshot--

RADAR TASIK TV - Saat ini banyak anak muda menyukai kopi. Selain menikmati rasa kopi, beberapa remaja memilih tempat ngopi yang memiliki desain yang Instagramable.

Berbicara tentang tempat ngopi pasti tidak akan ada habisnya terumata di Kota Bandung. Mencari tempat ngopi di Bandung tampaknya tidak sulit.

Banyaknya coffee shop di Bandung membuat kota kembang ini menjadi tempat yang banyak dikunjungi oleh orang-orang dari luar kota ataupun dari  daerah lain untuk sekedar mengunjungi beragam tempat ngopi di bandung. 

Nah, buat kamu yang mau ke Bandung dan ingin mencoba berbagai kopi. Berikut rekomendasi 5 tempat ngopi di bandung:

 

1. Kopi Toko Djawa

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi ketika mendengar Kopi Toko Djawa bukan? Yups, tempat ngopi legendaris di Kota Bandung ini banyak dikunjungi dan diminati oleh banyak orang.

Selain kopinya yang enak, Kopi Toko Djawa memiliki tempat yang bernuansa tempo dulu. Kopi Toko Djawa juga menjual pernak-pernik yang sangat unik.  

Lokasi: Jalan Braga, Nomor 81 Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung.

 

2. Masagi Coffee

Buat yang pingin ngopi pagi di Kota Bandung, kamu wajib banget sih ke Masagi Coffee. Halamannya yang luas dan dikelilingi pepohonan membuat suasana di tempat ini terasa sejuk dan damai.

Tidak hanya menyajikan kopi saja, namun disini juga terdapat menu makanan untuk breakfeast, makanan berat, dan juga dessert.

Tempat ini bakalan cocok banget nih buat kamu yang cuma ingin bengong di pagi hari sambil menyeruput kopi disini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: