Bikin Bangga, Edwin Sean Model Asal Indonesia Bakal Mewakili Negara Turki Di Ajang Paris Fashion Week 2024

Bikin Bangga, Edwin Sean Model Asal Indonesia Bakal Mewakili Negara Turki Di Ajang Paris Fashion Week 2024

Edwin Sean Almahbubby sebagai Mr.MOF 2023 dan Julia Iryn sebagai Mrs.MOF 2023--

RADAR TASIK TV - Setelah lolos dari Ajang Model Of Models, acara tahunan Negara Turki yang sudah digelar lebih dari 50 tahun itu, pada tanggal 20 November lalu tepatnya di Pusat Seni Bostanlı Suat Taşer kota Izmir, Edwin Sean dinyatakan sebagai pemenang MR.MOF TURKIYE 2023.

Edwin Sean merupakan Model Indonesia Pertama di Turki yang terpilih menjadi pemenang Mr. MOF TURKIYE (Model Of Future) 2023. Prestasi tersebut ia peroleh  setelah melewati serangkaian seleksi dari ribuan peserta.

Sebagai Pemenang, Edwin Sean kemudian diundang untuk menghadiri acara Paris Fashion Week 2024 mendatang. Selain itu Sang Juara Mr.MOF 2023 ini pun, mendapatkan hadiah berupa liburan YACHT di atas kapal pesiar di Alanya. 

Atas prestasi yang diraihnya, Ia juga mendapatkan apresiasi dari Pemerintah setempat Turkiye dengan mendapatkan beberapa kesempatan kontrak kerja sama dalam bidang entertainment, seperti tawaran kontrak musik dari Deniz Saman (penyelenggara Model Of Models), tawaran program TV Show, ada juga OKS Management milik Oksana Kuznetsova, (Ms.Grand Rusia 2022) yang menawarinya masuk ke dalam agensi dan main di series film Turkiye. 

BACA JUGA:Mengenal 8 Kampus Negeri Terkemuka di Jakarta: Pintu Gerbang Untuk Kamu Meraih Kesuksesan

Selain dari itu model asal Indonesia ini juga mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam acara peragaan busana bergengsi Paris Fashion Week 2024 nanti. 

Seperti diketahui Paris Fashion Week sendiri merupakan acara yang selalu dinanti oleh opera peminat busana hingga kritikus fashion di seluruh dunia, dimana para desainer brand ternama seperti Louis Vuiton, Dolce, Gabana, Gucci, dan lain-lain bakal menampilkan karya-karya mereka.
Edwin Sean Almahbubby bersama Top model runaway Paris Fashion Week, Ecem April Onutman

Edwin Sean mendapatkan dua pilihan ditangannya, yakni datang sebagai model perwakilan Indonesia atau datang sebagai model perwakilan Turki.

Setelah melihat respon dan support dari kedua negara tersebut, akhirnya ia memutuskan akan datang sebagai model perwakilan dari Turki saja.

Keputusan tersebut pilih lantaran merasa kurang mendapatkan dukungan dan spotlight dari negaranya sendiri, sehingga akhirnya ia memutuskan untuk datang ke acara Paris Fashion Week 2024 sebagai perwakilan dari negara Turki saja, negara yang menjadi tempatnya menimba ilmu, berbisnis, dan mengembangkan kreativitasnya selama ini.

BACA JUGA:Kuliah di STAN Gratis dan Dapat Uang Saku? 5 Sekolah Kedinasan Ini Bisa Kamu Pilih

Dalam acara Model Of Models Turkiye yang hadiri oleh media nasional dan Internasional seperti Turk World, FOLKS Fashion, Magaza, dan lainnya, Edwin Sean berpesan kepada seluruh para model atau seniman Indonesia yang berkecimpung di luar agar tetap semangat.

"Kurangnya apresiasi bukan menjadi halangan buat kita berkecil hati. Sebab yang kalian butuhkan adalah dukungan dari dalam yaitu, keluarga, sahabat, orang-orang terdekat, dan yang paling utama adalah tekad dari diri sendiri.” ungkapnya

Mengenal Sosok Edwin Sean:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: