Obat Gabut, 5 Game Ini Bisa Kamu Mainkan Untuk Mengasah Otak

Obat Gabut, 5 Game Ini Bisa Kamu Mainkan Untuk Mengasah Otak

https://www.lenterakecil.net/- Game Mengasah Otak--

RADAR TASIK TV- Tau nggak sih, sekarang main game di handphone nggak cuma buat seru-seruan aja, tapi game bisa bikin untuk mengasah otak makin tajam!

Ada beberapa game keren di Android yang bisa bikin otak kamu lebih gesit, nih. Jadi, selain buat hiburan, main game ini juga bisa jadi cara asyik buat latihan otak.

Nah, ada beberapa game Android yang nggak cuma seru, tapi juga bikin kita belajar banyak hal baru. Jadi, bagi yang suka main game, yuk coba cek rekomendasi game untuk mengasah otakmu!

BACA JUGA:5 Smartphone Yang Cocok Untuk Bermain Game

Bagi kamu yang senang menghabiskan waktu luang dengan bermain game, ada beberapa rekomendasi game Android yang tidak hanya seru, tetapi juga bisa melatih kemampuan otakmu, nih!

Beberapa game Android ini bisa menjadi solusi buat kamu yang sedang bosan dan ingin mengasah kecerdasan serta kreativitasmu. Game ini mudah diunduh melalui Google Play Store, jadi kapan pun kamu ingin mengisi waktu luang, tinggal mainkan aja!

Game Mengasah Otak

Yuk, langsung simak rekomendasi game Android yang bisa membantu kamu menghabiskan waktu luang dengan asyik!

1. Unblock Me FREE

Ini adalah game teka-teki yang menyenangkan! Tujuannya adalah mengeluarkan blok merah yang ada di tengah dengan cara memindahkan blok lainnya. Tantangannya jauh lebih menantang daripada yang kamu kira, loh! Game ini sangat cocok buat kamu yang ingin mengasah otak. Unblock Me FREE juga menjadi salah satu game yang cukup populer dan dapat diunduh secara gratis di Google Play Store.

BACA JUGA:Cocok Untuk Gamers yang Mau Hemat Uang, Ini Dia Harga Laptop Gaming Murah

2. Brain Dots

Game logika ini mengharuskan kamu untuk menggabungkan dua bola di layar dengan cara menggambar garis panduan. Kamu harus menemukan cara terbaik untuk menggabungkan kedua bola tersebut. Game ini sangat seru dan mengasah otak. Brain Dots juga bisa diunduh secara gratis di Google Play Store.

3. Kahoot

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: