Tablet Huawei matepade 11 papermatte, spesifikasi dan harga cek disini

Tablet Huawei matepade 11 papermatte, spesifikasi dan harga cek disini

https://consumer.huawei.com/- Tablet Huawei 11--

RADAR TASIK TV- Perusahaan teknologi terkemuka asal China, Huawei, segera meluncurkan tablet terbaru mereka, MatePad 11 PaperMatte Edition, yang akan tersedia untuk pre-order mulai tanggal 1 November 2023.

Tablet ini menawarkan fitur layar anti-glare yang memberikan kenyamanan visual tanpa pantulan cahaya, yang secara langsung membuat pengalaman pengguna menjadi lebih aman dan nyaman.

Dalam pengumuman resminya, Huawei menegaskan bahwa tablet MatePad 11 PaperMatte Editioni memberikan pengalaman visual yang mirip dengan membaca dan menulis pada kertas.

BACA JUGA:Apakah Worth It? Ini Harga dan Spesifikasi Tablet Samsung yang Anda Harus Ketahui

Spesifikasi Huawei Matepad 11 PaperMatte 

HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition, memberikan pengalaman visual yang mendalam dengan layar HUAWEI FullView Display6 berukuran 11 inci 2.5K dan rasio screen-to-body 86%.

Dengan kecepatan refresh tinggi 120 Hz1 dan 275 PPI, tablet ini menjadi kanvas yang menghadirkan visual yang halus dan detail untuk setiap pandangan Anda.

Mode eBook berwarna10 mereproduksi keindahan buku komik favorit Anda di layar tablet yang menakjubkan.

Dengan layar yang ramah mata, teknologi ini meminimalisir kelelahan pada mata saat membaca atau menonton.

Layar ini juga menampilkan fitur unik, seperti getaran dan peredam mikro yang menciptakan sensasi gemerisik pena di atas kertas saat menulis dengan HUAWEI M-Pencil (generasi ke-2)11 yang menawarkan 4096 tingkat tekanan.

Dengan desain yang ramping dan tipis, HUAWEI MatePad 11-inci 2023 dilengkapi dengan penutup cover starlight sand dan desain kamera cosmic star ring yang berkilau, menarik perhatian dengan tampilan yang menawan.

Tablet ini juga hadir dengan berbagai fitur yang mendukung produktivitas seperti kecepatan refresh rate layar 120 Hz1 dan HUAWEI M-Pencil (generasi ke-2)11, memberikan pengalaman menulis tangan yang responsif dengan latensi serendah 2 ms.13

BACA JUGA:Dompet Gak Tebel tapi Mau Punya Tablet? Ini 5 Tablet Gokil Harga 2 Jutaan!

HUAWEI Notes memungkinkan Anda memiliki catatan yang rapi dan mudah dilihat, sambil menawarkan berbagai fitur, termasuk konversi tulisan tangan ke teks14 dan beralih antar kuas dengan mulus, menjadi asisten meeting yang sempurna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: