7 Tempat Wisata Di Pangandaran, Lengkap Dengan Fasilitas Dan Harga Tiketnya

7 Tempat Wisata Di Pangandaran, Lengkap Dengan Fasilitas Dan Harga Tiketnya

sumber : kabupaten pangandaran --

RADAR TASIK TV - Berwisata adalah sebuah kegiatan yang pastinya sebagian besar orang menyukai hal tersebut dan tidak sedikit pula sebagian orang beranggapan bahwa berwisata adalah hal yang wajib di lakukan, namun terkadang masih ada saja orang-orang yang di repotkan karena bingung memilih tempat berwisata yang cocok dan sesuai dengan kebutuhannya.

Pangandaran cocok untuk mengisi berwisata Anda bersama keluarga, rekan kerja ataupun sahabat, karena di Pangandaran banyak sekali tempat wisata yang dapat Anda kunjungi seperti pantai, dengan fasilitas yang lengkap dan harga yang terjangkau tentunya Anda wajib berwisata ke Pangandara.

Tak hanya pantai, obyek wisata di Pangandaran tersebut berupa air terjun atau curug, goa, batuan kapur, akuarium raksasa, dan sebagainya.

Berikut 7 Tempat Wisata Di Pangandaran 

1.Pantai Pangandaran 

Pantai Pangandaran merupakan ikon wisata Pangandaran, sekaligus salah satu obyek wisata primadona di Provinsi Jawa Barat Daya tarik Pantai Pangandaran adalah hamparan pasir putih yang luas. 

Selain itu, air lautnya biru jernih sehingga setiap pengunjung bisa melihat batu karang dan aneka biota laut dari permukaan. Mengutip laman Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Pantai Pangandaran juga memiliki kawasan cagar alam seluas 530 hektar, yang didalamnya terdapat goa alam berusia ratusan hingga ribuan tahun. Adapun lokasi Pantai Pangandaran berada di Desa Pangandaran dan Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran.

BACA JUGA:Liburan ke Pangandaran Bawa Rombongan Keluarga? Ini Harga Paket Citumang

Untuk tiket masuk Pantai Pangandaran diantaranya :

1.Pejalan Kaki 1 Orang Rp. 10.000,-

2. Sepeda Motor Rp. 20.000,-

3.  Jeep/Sedan Rp.60.000,-

4. Mini Bus kecil Rp. 95.000,-

5. Minibus BesarRp.135.000,-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: