Mau Wajah Glowing Permanen, Lakukan Tips Ini Agar Hasilnya Maksimal

Mau Wajah Glowing Permanen, Lakukan Tips Ini Agar Hasilnya Maksimal

Sumber : Otofemale--

RADAR TASIK TV - Memiliki kulit wajah yang sehat dan cerah bercahaya atau biasa disebut glowing bak selebriti yang ada dalam drama Korea tentu menjadi dambaan bagi setiap wanita.

Bahkan, tak sedikit yang melakukan berbagai cara membuat wajah glowing permanen untuk mendapatkannya.

Tentu Anda bisa mencerahkan kulit secara alami dengan mudah meski membutuhkan ketelatenan agar hasilnya tidak sementara atau permanen dan hasil yang maksimal. 

Berikut Tips Wajah Agar Glowing Permanen 

1.Banyak Mengkonsumsi Air Putih 

Tidak hanya memperhatikan makanan yang dikonsumsi, cara lain agar wajah glowing secara alami yaitu dengan minum air yang banyak. Pasalnya, kekurangan air pada kulit dapat menyebabkan kulit kering dan bersisik hingga menimbulkan kerutan.

Minum setidaknya 8 gelas sehari membantu membersihkan tubuh dan kulit dari racun. Beberapa orang bahkan menyebut dengan meningkatkan asupan air, kulit mereka tampak lebih bercahaya meski belum ada penelitian yang membuktikannya. 

BACA JUGA:Ingin Glowing Tapi takut Kulit Bermasalah? Gunakan Bahan Alami yang Ada di Rumah

Cara ini pun tidak akan berhasil dalam satu malam. Meski begitu, orang yang meningkatkan kebutuhan cairan selama beberapa minggu setidaknya akan mendapatkan perubahan pada tingkat hidrasi kulit mereka.

2.Memperhatikan Makanan Yang Di Konsumsi

Cara selanjutnya membuat wajah agar glowing permanen adalah memperhatikan makanan yang dikonsumsi. Merawat kulit tidak hanya seputar pemakaian produk skincare yang Anda oleskan ke kulit, melainkan juga berasal dari dalam tubuh. 

Artinya, apa yang Anda konsumsi turut berkontribusi terhadap kesehatan kulit Anda. Sebenarnya, ada banyak makanan yang baik untuk meningkatkan kesehatan kulit. Alih-alih fokus pada jenis makanan tertentu, konsentrasilah pada pola makan sehat, seperti:

-memperbanyak makan buah dan sayur

-memilih produk susu rendah lemak bebas lemak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: