Lucu Abis !! 5 Baju Koko Ayah Anak Model Casual Untuk Lebaran

Lucu Abis !! 5 Baju Koko Ayah Anak Model Casual Untuk Lebaran

sumber : Tokopedia Fadsan --

RADAR TASIK TV - Dari sekian persiapan menyambut Hari raya idul fitri. Memilih outfit baju koko lebaran untuk ayah dan anak menjadi salah satu persiapan ibu-ibu sebelum merayakan hari raya idul fitri.

Mencari baju koko couple buat ayah dan anak tidaklah mudah untuk dicari. Selain dari sisi model, persoalan yang dialami ibu-ibu disaat mencari baju koko untuk ayah dan anak ada pada bahan tidak cocok bagi kulit anak dan tentunya pada kenyamanan ketika digunakan.

Baju koko couple menjadi rekomendasi yang pas, selain untuk di gunakan untuk di hari raya idul fitri memakai outfit yang sama adalah salah satu cara untuk bonding antara ayah dan anak.

Bila bingung untuk memilih baju koko couple yang pas

Berikut Rekomendasi Baju Koko Ayah Anak Model Casual Untuk Lebaran dari Fadsan 

Colorful dan Desain Simple

Baju Koko couple yang satu ini mempunyai kesan dan santai ketika digunakan. Varian warna pada mono series juga colorful dan cocok untuk dipadu padankan dengan celana katun atau jeans. Selain dari model yang trendy baju koko mono series ini nyaman dan ga bikin gerah ketika di pakai untuk aktivitas sehari-hari.

Kombinasi Batik Dan Desain Slim Fit

Jika ayah dan anak suka memakai outfit yang memiliki kesan percaya diri baju koko emran bisa jadi pilihan untuk outfit lebaran nanti. Kombinasi batik dan desain slim fit menjadikan ayah dan anak terlihat keren ketika menggunakannya. Selain untuk outfit lebaran emran series juga cocok dipakai ke acara pernikahan.

Model Polo Shirt Dengan Zipper

Model baju koko polo shirt yang satu ini menggantikan kancing depan dengan zipper. Inovasi dari baju koko polo shirt untuk mempermudah anak memakai baju. Selain dari itu baju koko khan series ini nyaman dan ga bikin gerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: