Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran Rapatkan Barisan, Targetkan Raih 70 Persen Lebih Suara

Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran Rapatkan Barisan, Targetkan Raih 70 Persen Lebih Suara

Foto: Fajar Rifaldi--

RADAR TASIK TV - Semakin dekatnya pelaksanaan Pilpres 2024, kian menguatkan tim kampanye daerah (TKD) Prabowo-Gibran, untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut Dua di Kabupaten Tasikmalaya.

Selain melakukan konsolidasi bersama seluruh jajaran pengurus tim kampanye daerah dan partai koalisi indonesia maju. TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Tasikmalaya, juga terus mengimplementasikan konsep yang diarahkan oleh tim kampanye nasional terkait program unggulan Prabowo-Gibran, dengan menyampaikan gagasan yang diusung  Prabowo, seperti kedaulatan pangan, energi, dan air, serta memberikan makan siang dan minum susu gratis bagi anak sekolah dan ibu hamil.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Tasikmalaya Asep Sopari Al Ayubi mengatakan, jika berkaca pada pilpres 2019 lalu kemenangan Prabowo Subianto di Kabupaten Tasikmalaya mencapai angka 70 persen, maka pada pemilihan presiden kali ini TKD Kabupaten Tasikmalaya menargetkan lebih dari 70 persen suara.

Asep menyebut, dengan target 70 persen suara, itu akan mendongkrak target 65 persen suara di tingkat Jawa Barat.

Jika melihat data survei saat ini, tim kampanye daerah  Prabowo-Gibran Kabupaten Tasikmalaya optimis, bahwa pasangan Prabowo-Gibran akan memenangkan pilpres dalam satu putaran.

BACA JUGA:Amankan Pemilu 2024, TNI-Polri Terjunkan Seribu Personel

Simak selengkapnya dalam berita video berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: