7 Rekomendasi Makanan Untuk Dibawa Mendaki Gunung, Jangan Bawa Mie Instan Melulu

7 Rekomendasi Makanan Untuk Dibawa Mendaki Gunung, Jangan Bawa Mie Instan Melulu

Makanan Mendaki Gunung--

RADAR TASIK TV - Di zaman dulu, ketika petualangan di pegunungan menjadi momen berharga, Mie instan menjadi sajian andalan yang menyelamatkan kelaparan para pendaki.

Namun, seiring perkembangan zaman, banyak alternatif makanan instan telah meramaikan pilihan, menawarkan rasa yang lebih menggugah selera, kandungan gizi yang melimpah, dan tentu saja kemudahan dalam persiapan bagi para petualang gunung.

Mari kita telusuri beberapa opsi menarik yang mampu menggantikan peran tradisional mie instan dalam setiap perjalanan menantang di alam bebas.

Berikut ini 7 rekomendasi makanan yang bisa kalian bawa sat mendaki gunung.

BACA JUGA:Camping Di Gunung Galunggung Tasikmalaya, Cocok Ajak Keluarga

1. Spageti

Jika dulu mie instan andalan, sekarang spageti bisa jadi pilihan alternatif yang menggoda lidah.

Berbeda dari mie instan yang biasanya pakai bumbu bubuk, spageti ini disajikan dengan saus yang biasanya terdapat potongan daging kecil.

Meskipun harganya sedikit lebih mahal, tetapi kemasannya lebih eksklusif dan biasanya ditemukan di supermarket atau minimarket.

2. Sup Makaroni

Bentuknya yang unik, seperti siku kecil dengan lubang di tengahnya, menjadikan sup makaroni menarik. Produk ini hadir sebagai pilihan bergizi dengan kemasan praktis yang tidak memakan banyak tempat di dalam ransel.

Selain karbohidrat dan protein, sup makaroni juga sering mengandung sayuran kering, rempah-rempah, dan bumbu yang memberikan rasa yang lezat.

3. Sarden

Si kaleng sarden juga punya tempat di petualangan gunung. Sekarang, banyak pilihan merek dan ukuran sarden yang memudahkan para pendaki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: