Grand Launching Wisata Edukasi BKC Ditunda Hingga Mei 2024, Ini Alasannya...

Grand Launching Wisata Edukasi BKC Ditunda Hingga Mei 2024, Ini Alasannya...

Foto: Rudiat--

RADAR TASIK TV - Setelah menerima masukan dari berbagai pihak, terkait resiko keamanan menjelang pelaksanaan pemilu yang akan digelar pada 14 Februari 2024, Grand Opening Wisata Edukasi Bumi Pakarangan Ciamis, yang semula direncanakan bulan Januari, kini diundur menjadi bulan Mei 2024.

Pengunduran waktu ini, akan dimanfaatkan pihak pengelola, untuk merampungkan sisa seluruh pengerjaan wahana, serta fasilitas pendukung yang belum selesai, diantaranya kolam renang, outdoor wedding venue serta in house taman anggur, yang saat ini baru mencapai 60 persen.

Taman edukasi yang dikerjasamakan dengan artis Sule ini, dibangun diatas lahan seluas dua hektare, berlokasi di areal perumahan bumi pakarangan, tepatnya di desa Utama, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis.

Di objek wisata edukasi ini, para wisatawan nantinya akan menikmati berbagai wahana rekreasi, mulai dari kebun binatang mini, gazebo, spot selfie, perkebunan buah-buahan, kolam renang serta outdoor wedding venue.

Disampaikan owner wisata edukasi bumi Pakarangan Ciamis, Tatang Jauhari, menurutnya, dipilihnya bulai Mei lantaran ingin berbarengan dengan momentum peringatan hari pendidikan nasional. 

Rencananya, acara Grand Opening Wisata Edukasi Bumi Pakarangan Ciamis, akan dimeriahkan oleh penampilan Sule beserta para artis ibu kota lainnya.

BACA JUGA:Seru Banget! Ini 5 Wahana Ekstrim di Dufan yang Bikin Jantung Berdegup Kencang

Simak selengkapnya dalam berita videdo berita ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: