Mau Liburan Ke Bali Pakai Jalur Darat? Pakai Bus Aja, Segini Harga Tiketnya

Mau Liburan Ke Bali Pakai Jalur Darat? Pakai Bus Aja, Segini Harga Tiketnya

Ke bali pakai jalur darat--

6. PO Tiara Mas

Bus Tiara Mas menawarkan pengalaman perjalanan yang nyaman dari Jakarta ke Bali dengan armada executive dilengkapi AC, port USB, dan lainnya.

Dengan satu keberangkatan dari Terminal Kalideres Jakarta Barat menuju Terminal Mengwi, bus ini beroperasi mulai pukul 17.30 hingga 06.00 WIB dengan tarif sekitar Rp530.000.

Meskipun perjalanan memakan waktu, fasilitas yang diberikan sebanding dengan kelas executive yang ditawarkan, memberikan kesempatan bagi penumpang untuk menikmati perjalanan darat yang menyenangkan sambil menikmati pemandangan sepanjang perjalanan.

BACA JUGA:Cara Beli Tiket Kereta Cepat Whoosh Online, Bisa Lewat Beberapa Aplikasi Ini

7. PO Safari Dharma

Fasilitas yang disediakan oleh PO ini mencakup selimut, air mineral, port USB, dan lainnya untuk kenyamanan penumpang selama perjalanan.

Dengan dua tempat keberangkatan, salah satunya dari Terminal Pulo Gebang menuju Terminal Negara, bus ini beroperasi antara pukul 15.00 hingga 19.00 dengan tarif sekitar Rp500.000.

Dengan fasilitas yang lengkap dan pilihan waktu keberangkatan yang fleksibel, Safari Dharma Raya menawarkan pengalaman perjalanan yang nyaman bagi mereka yang ingin menjelajahi Bali dari Jakarta.

Perjalanan ke Bali dengan bus AKAP bukan lagi sekadar perjalanan biasa.

Dengan beragam PO yang menawarkan layanan yang nyaman dan berkelas, menjelajah ke Pulau Dewata semakin mengasyikkan.

Jadi, bagi Anda yang mencari pengalaman perjalanan yang berbeda, cobalah untuk menjelajahi Bali dengan bus AKAP. 

Selamat menikmati perjalanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: