Diduga Hilang Kendali, Dua Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan Terekam CCTV

Diduga Hilang Kendali, Dua Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan Terekam CCTV

Foto: Sukirman--

RADAR TASIK TV - Inilah rekaman CCTV atau kamera pengawas milik warga di jalan tentara pelajar Kota Banjar kamis malam.

Rekaman CCTV milik salah satu warga ini menggambarkan kecelakaan lalu lintas. Dalam rekaman tersebut memperlihatkan dua pengendara sepeda motor melaju dari arah yang sama, Pamarican menuju Banjar.

Diduga, pengendara satria menyenggol pengendara beat hingga hilang kendali sehingga berakibat kedua pengendara yang masing-masing berboncengan mengalami kecelakaan lalu lintas.

Bersama kendaraan yang ditumpanginya, pengendara satria yang berboncengan ini terlempar hingga 10 meter. Sedangkan, pengendara beat yang berboncengan pun terjatuh dan tidak terseret.

BACA JUGA:7 Anggota Geng Motor yang Diduha Serang Warga Sambongpari Ditangkap Polisi, Status Masih Pelajar

Empat korban laka lantas yang mengalami luka langsung dilarikan ke rumah sakit oleh pengguna jalan untuk mendapatkan perawatan medis.  Dua sepeda motor rusak berat di bagian depan.

Menurut warga yang tengah berjaga sebagai satuan pengamanan atau satpam di DPRD Kota Banjar, Kusnandar, kecelakaan lalu lintas kerap terjadi di jalan tentara pelajar, tidak jauh dari kejadian Jum'at malam. Sedikitnya, tiga kali kejadian serupa namun tidak menelan korban jiwa.

Meski belum menelan korban jiwa, hanya mengalami luka-luka, tetapi kejadian berulang menimbulkan kerugian materi. Warga berharap Dinas terkait memasang rambu peringatan atau sejenisnya untuk meminimalisir laka lantas terulang.

 BACA JUGA:7 Anggota Geng Motor yang Diduha Serang Warga Sambongpari Ditangkap Polisi, Status Masih Pelajar

Simak selengkapnya dalam berita videdo berita ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: