AKBP. Bayu Catur Prabowo Nahkoda Baru Polres Tasikmalaya

AKBP. Bayu Catur Prabowo Nahkoda Baru Polres Tasikmalaya

AKBP BAYU CATUR PRABOWO NAHKODA BARU POLRES TASIKMALAYA - Fajar--

RADAR TASIK TV - Akbp. Bayu Catur Prabowo, resmi menjadi kapolres tasikmalaya, setelah sebelumnya beliau menjabat menjadi kapolres kota banjar.

Proses pelaksanaan upacara penyambutan sekaligus pisah sambut dilaksanakan di lapangan hitam polres tasikmalaya, sabtu siang.

Akbp. Bayu melanjutkan estafet kepemimpinan di polres tasikmalaya, menggantikan Akbp. Suhardi yang di mutasi menduduki jabatan di polda jawa barat.

Dalam acara penyambutan Akbp. Bayu berterima kasih kepada seluruh jajaran polres tasikmalaya atas sambutan hangatnya, beliau juga tak lupa berterima kasih kepada akbp suhardi yang telah memimpin polres tasikmalaya selama 1 tahun 5 bulan ini dengan sangat baik, dan menyebut sosok akbp suhardi adalah tauladan bagi dirinya yang kebetulan merupakan rekan sejawat saat menempuh pendidikan di akademi kepolisian.

BACA JUGA:Tegas! Ulama Kota Tasikmalaya Tolak Keberadaan Berandalan Bermotor

Tak berlama-lama, Akbp Bayu akan langsung melakukan koordinasi dengan berbagai pihak, mengingat bahwa proses pengamanan untuk operasi lilin 2023 serta operasi mantap brata sudah berjalan.

Meski baru menjabat, Akbp Bayu memastikan bahwa proses pelaksanaan pengamanan perayaan natal dan tahun baru 2024, tidak akan terganggu. Selain pengamanan nataru, Akbp Bayu juga dihadapkan dengan pengamanan pelaksanaan kampanye pemilu 2024 hingga Februari mendatang.

Simak selengkapnya dalam berita videdo berita ini:

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: